ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series memang telah berakhir sejak September lalu. Para student athlete sukses memberikan performa terbaiknya sepanjang laga. Perjuangan mereka yang luar biasa juga berhasil membawa tim kebanggaan mereka ke babak lebih lanjut. 

Wayan Bima Tresna Laksana, penggawa asal SMAN 5 Mataram menunjukkan performa yang gemilang. Garda asal Smala Mataram tersebut menjadi mesin poin utama tim dalam mengarungi DBL Mataram musim ini.

Baca juga: Balaskan Dendam di DBL Mataram, Jonathan Arimbawa Pelihara Harapan di DBL Camp

Perjuangannya yang luar biasa sukses membawa sekolah tercinta meraih gelar juara. Berdasarkan statistik, Wayan Bima Tresna Laksana pun sukses menduduki posisi pertama di Top 5 Poin Leaders Putra DBL Mataram. 

Baca juga: Laudy Kafa Ingin Buktikan Kemampuan Putra Daerah di DBL Camp

Dirinya mengantongi 48 poin dari tiga gim yang berlangsung. Selain Wayan Bima Tresna terdapat empat pemain lain yang juga mencatatkan poin luar biasa selama laga. Siapa saja itu? Simak daftarnya di sini. 

Wayan Bima Tresna Laksana - SMAN 5 Mataram (48 poin)

Jose Renaldi Anes - SMA Kusuma Cakranegara Mataram (40 poin)

I Putu Bagas Prasetya Putra - SMAN 2 Mataram (34 poin)

I Ketut Jonathan Arimbawa - SMAN 5 Mataram (31 poin)

Andharu Farhan - MAN 2 Mataram (30 poin)

DBL Mataram  masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY