ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu fundamental penting dalam olahraga bola basket adalah rebound. Hal itu dapat menentukan apakah tim harus mempertahankan atau memulai serangan mereka ke area lawan. Itu pula yang ditunjukkan oleh student athlete yang berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series.

Adalah I Ketut Jonathan Arimbawa, penggawa SMAN 5 Mataram  yang menjadi pemain sektor putra paling dominan ketika berduel di udara. Total ia mencatatkan 24 rebound selama tiga laga berseragam Smala Mataram di DBL Mataram.

Baca juga: Balaskan Dendam di DBL Mataram, Jonathan Arimbawa Pelihara Harapan di DBL Camp

Di belakangnya ada nama I Wayan Girindra Prasasta, penggawa SMAN 2 Mataram  yang mencetak 19 rebound dari tiga gim.

DBL Mataram masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Laudy Kafa Ingin Buktikan Kemampuan Putra Daerah di DBL Camp

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. 

Nama mereka kemudian menempati posisi teratas di Top 5 Rebound Leaders DBL Mataram musim ini. Berikut daftar pemain putra yang masuk dalam Top 5 Rebound Leaders Putra DBL Mataram!

I Ketut Jonathan Arimbawa - SMAN 5 Mataram (24 rebound)

I Wayan Girindra Prasasta - SMAN 2 Mataram (19 rebound)

Wayan Bima Tresna Laksana - SMAN 5 Mataram (16 rebound)

Joane Nicholas Karel Tung  - SMAN 5 Mataram (15 rebound)

Andharu Farhan - MAN 2 Mataram (15 rebound)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY