ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bulan Ramadan menjadi tantangan besar bagi beberapa student athlete Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Ya, beberapa student athlete yang terpilih masuk dalam daftar Kopi Good Day First and Second Team tiap series masih harus menjaga kondisi dan menambah porsi berlatih untuk mempersiapkan diri jelang Kopi Good Day DBL Camp.

Mereka diharuskan menjaga fisik dan stamina pada sela-sela bulan Ramadan. Bagi Mohammad Audytho Almina, Honda MVP DBL Lampung, tak terlalu memikirkan konsekuensi yang harus diterima kala mempersiapkan diri untuk DBL Camp saat puasa.

Baca juga: Cerita Ramadan: Porsi Latihan Kierania Zaveira Justru Bertambah Saat Puasa

“Sebenarnya sih gak terlalu ambil pusing. Soalnya latihannya kadang dua jam sebelum buka, kadang juga habis Isya,” ujarnya.

Ya, bulan Ramadan justru menjadi wadah bagi Audytho untuk saling mengenal lingkungan dan teman-teman sekitarnya. “Pas bukber sama teman-teman sih. Seru aja gitu buka puasa bareng-bareng,” ungkapnya.

Bagi Audytho, tidak penting seberapa mewah dan mahal menu bukbernya. Melainkan kehangatan dan suasana kebersamaan itu yang menjadi suasana Ramadan semakin berwarna. “Kalau aku jujur apa aja makan sih. Tapi, kalau menu favorit ya martabak telor, kuah kari, sama samosa,” terangnya.

Baca juga: Cerita Ramadan: Yogie Darmawan dan Tantangan Puasa di Lingkungan Gloria 1

Itu tadi adalah kegiatan yang selalu dinanti oleh Honda MVP DBL Lampung musim ini. Kalau kamu sendiri apa nih kegiatan paling ditunggu saat bulan Ramadan? Well, selamat menunaikan ibadah puasa dan jangan lupa jaga kesehatan ya genk!

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY