ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kisah unik datang dari student athlete Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series. Dia adalah Marco Melandry Tanati. Pemain asal SMAN 2 Jayapura itu dipastikan bakal berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Kopi Good Day DBL Camp.

Marco berhasil menjadi salah satu Kopi Good Day First Team mewakili DBL Papua. Itu didapat berkat torehannya selama membela SMAN 2 Jayapura berlaga di DBL Papua musim ini. Marco membungkus 36 poin, 5 steal, dan 3 rebound.

Ini akan menjadi pengalaman perdana bagi Marco untuk berangkat ke Jakarta. Menyambut hal itu, Marco begitu antusias. "Ketika saya mengetahui informasinya DBL Camp kali ini di Jakarta lagi, saya sangat senang sekali," cetusnya.

Baca juga: Dari DBL Papua, Pertama Kali ke Jakarta, Merajut Mimpi Terbang ke Amerika

Kebahagiaan Marco menyambut gelaran DBL Camp di Jakarta ini bukan tanpa alasan. Ia mengaku sering melihat suasana Jakarta dari layar kaca. Hal itu membuatnya kian terpukau dan penasaran akan suasana kota Jakarta yang sebenarnya.

Ia bahkan sering bertanya dengan orang tuanya seperti apa suasana Kota Jakarta.

"Tentu jakarta adalah kota yang cukup membuat saya ingin pergi kesana. Selain suasana kota, dari dulu saya juga kalo nonton film tanya 'ini dimana?' , Mama akan bilang 'ini di Jakarta'. Itu yang buat saya ingin sekali ke Jakarta," ujarnya.

Meski demikian, Marco tak ingin hanya berkunjung ke Jakarta. Ia juga berharap bisa menyerap banyak ilmu dan pengalaman di sana. Bahkan, ia bermimpi bisa terpilih menjadi bagian DBL Indonesia All-Star dan berangkat ke Amerika Serikat.

Baca juga: Terpilih Ikuti DBL Camp, Agustinus W Awor: Akhirnya Bisa Lihat Jakarta Lagi!

"Yang saya harapkan, ke DBL Camp nanti saya ingin mendapatkan banyak ilmu atau pelajaran baru dan tentu yang menjadi harapan saya yang begitu besar adalah terbang ke Amerika," tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri akan berlangsung di Jakarta pada bulan April 2024. Ratusan student athlete yang terpilih akan bersaing dan berlatih untuk disaring menjadi 12 pemain yang masuk dalam DBL Indonesia All-Star.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY