ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Agustinus W Awor, pemain dari SMAN 2 Merauke, berhasil terpilih menjadi pemain terbaik di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series. Titel MVP yang tersemat pada dirinya membuatnya berkesempatan untuk mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Menyambut gelaran Kopi Good Day DBL Camp yang akan dilaksanakan di Jakarta, Agus mengaku antusias dan tidak sabar. Pasalnya, ini menjadi pengalaman keduanya mengikuti DBL Camp dan juga berangkat ke Jakarta.

Yap, kali pertama Agus ke Jakarta adalah tahun 2023 lalu saat mengikuti DBL Camp 2023. "Saya antusias karena suasana kotanya dan bisa lihat Jakarta lagi. Dan bisa ketemu teman-teman baru dan juga coach baru, bisa tambah ilmu basket juga di Camp," ujarnya.

Baca juga: Perjalanan Emosional Jacob Marthen di DBL Papua & Harapan untuk Basket Indonesia

Soal persiapan untuk DBL Camp, Agus sendiri mengatakan ia telah mempersiapkan diri. Terutama untuk footworknya. Hal ini dilakukan Agus karena ia mempunyai target tinggi di DBL Camp tahun ini.

Agus sendiri mempunyai harapan bisa terpilih dalam DBL Indonesia All-Star. "Saya sudah siapkan diri dengan baik yang terutama footwork saya sudah siap," tuturnya.

Tak hanya itu, Agus sendiri mengakui jika DBL Camp akan dipenuhi oleh menu latihan yang menguras stamina. Berbekal pengalamannya di tahun sebelumnya, Agus mengatakan ia akan mempersiapkan fisiknya untuk latihan beep test.

Baca juga: Ditanya Soal Persiapan DBL Camp, Enzo Uvan: Dinikmati Aja!

"Paling susahnya saat mau masuk Top 24 ke 12 karena itu lawan juga susah. Semua adu skill untuk mendapatkan tiket All-Star. Saya harapkan semoga tahun ini saya bisa jadi All-Star," tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri akan berlangsung di Jakarta pada bulan April 2024. Ratusan student athlete yang terpilih akan bersaing dan berlatih untuk disaring menjadi 12 pemain yang masuk dalam DBL Indonesia All-Star.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Agustinus W Awor dari SMAN 2 Merauke selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY