ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jakarta meninggalkan kesan yang mendalam untuk Endrio. Pemain dari SMA DR Wahidin Sudirohusodo Medan itu pertama kali menginjakan kakinya di Jakarta ketika dirinya mengikuti DBL Camp 2023 lalu.

Di tahun ini, Endrio bakal mengukir kembali momen bahagia di Jakarta lewat Kopi Good Day First Team DBL Camp 2024. Yap, Endrio terpilih menjadi bagian First Team dari Medan untuk berlatih dan bersaing di DBL Camp mendatang.

Endrio sendiri tampil gemilang saat berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series. Ia mengemas total 12 poin, 17 rebound, dan 2 block saat membela timnya.

Baca juga: Halo Jakarta! Kopi Good Day DBL Camp 2024 Siap Kembali ke Ibu Kota

Keberhasilan Endrio melangkah ke DBL Camp ini menyulut memorinya ketika ia perdana ke Jakarta pada 2023 lalu. "Suasana di Jakarta itu seru. Banyak yang unik dan bisa dilihat. Kotanya ramai," ujarnya.

Disinggung mengenai pengalamannya itu, Endrio mengaku ingin mengeksplorasi kuliner yang ada di Jakarta. Menurutnya, pilihan kuliner di Jakarta ada berbagai macam. Ia berharap mendapat kesempatan untuk berburu kuliner saat di DBL Camp nanti.

"Yang pasti pengen dicobain sih kulinernya yang pasti beraneka ragam dan unik. Selain itu, kalau di DBL Camp sendiri, pengin ketemu sama teman baru dan dapat pengalaman yang baru juga," tuturnya.

Soal DBL Camp, Endrio mengatakan ia belum membuat program latihan khusus. Namun, ia masih tetap rutin menjalankan latihan dari sekolah dan klub basketnya. Ia juga kerap mengikuti kompetisi yang digelar di kotanya.

Baca juga: Dari DBL Papua, Pertama Kali ke Jakarta, Merajut Mimpi Terbang ke Amerika

Meski demikian, Endrio sadar bahwa ia harus bekerja keras untuk mendapat hasil yang maksimal di DBL Camp. Mengingat persaingan yang ada di DBL Camp begitu ketat dan sengit.

"Di sana sih persaingannya sangat ketat, banyak sekali pemain-pemain hebat dari berbagai daerah. Mungkin aku sendiri harus kerja keras untuk bisa mendapatkan hasil yang baik," tukasnya.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri akan berlangsung di Jakarta pada bulan April 2024. Ratusan student athlete yang terpilih akan bersaing dan berlatih untuk disaring menjadi 12 pemain yang masuk dalam DBL Indonesia All-Star.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Endrio dari SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY