ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Siapa yang gak kenal dengan Mohammad Audytho Almina, penggawa Smanda Lampung (SMAN 2 Bandar Lampung) di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series. Kisahnya dalam mendulang prestasi pun patut diapresiasi. Perjuangan dan pembuktiannya di lapangan serta dedikasinya untuk olahraga yang ia cintai.

Buah dari kerja kerasnya itu membuat Audytho bakal kembali merasakan atmosfer Kopi Good Day DBL Camp. Kamp basket pelajar terbesar di Indonesia. Ya, namanya masuk dalam daftar Kopi Good Day First Team seri Lampung dan terpilih sebagai Honda MVP DBL Lampung.

Baca juga: Latihan Fisik dan Fundamental Jadi Fokus Utama Harsya Nazhiif untuk DBL Camp

Saat ini ia sedang mempersiapkan diri untuk melampaui batasan-batasan di DBL Camp. Jalan terjal kembali harus ia lewati. “Kalau persiapan sih belum 100 persen. Kendalanya itu aku sempat cedera ringan dan banyak ulangan hahahaha,” ujarnya.

Ya, pada final DBL Lampung ia sempat mengalami cedera hamstring ringan. Membuat persiapannya untuk DBL Camp sedikit banyak mengalami lika-liku. “Sekarang sih sudah mulai penguatan. Sama sudah mulai latihan ke intensitas individu,” ungkapnya.

Baca juga: Ikuti DBL Camp, Jeremy Abner Ingin Perbanyak Jam Terbang

Selain itu, Audytho juga mengungkapkan ada beberapa hal yang harus ia korbankan demi mendulang hasil maksimal di kamp terakhirnya. “Sekarang sudah jarang main sama teman-teman. Soalnya fokus latihan sama gym. Kangen sih pasti. Apalagi kan aku juga harus belajar soalnya sudah mau lulus,” terangnya.

Well, semoga lekas pulih dan sampai jumpa di DBL Camp, Dytho!

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Ditanya Soal Persaingan DBL Camp, Gerald Haikal: Pokoknya Gas!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY