ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penuh kejutan. Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series menghadirkan banyak kejutan. Salah satunya adalah skuad putra SMA Pelita Bangsa Bandar Lampung. Tahun ini merupakan tahun pertama mereka tampil di DBL Lampung.

Teman-teman Pelita Bangsa berhasil melangkah hingga laga kedua. Sekadar pengingat, DBL Lampung menerapkan sistem gugur. Setiap laga sangat berarti mengingat gim yang harus dilakoni bertajuk hidup dan mati.

Baca juga: Kangen Jakarta, Ziella Berharap Bisa Ukir Kenangan Lagi di DBL Camp

Salah satu pemain Pelita Bangsa bahkan berhasil masuk dalam daftar Kopi Good Day First Team seri Lampung. Adalah Marchello Rulin, garda andalan Pelita Bangsa. Tahun pertamanya tampil di DBL Lampung, Marchello Rulin tampak langsung padu dengan atmosfer kompetisi basket antarpelajar terbesar di Indonesia.

Total ia mengoleksi 31 poin plus 28 rebound dari dua laga. Ia bakal berangkat menuju Kopi Good Day DBL Camp. Ini merupakan pengalaman pertama sekaligus berharga bagi Marchello Rulin.

Baca juga: Cedera Tak Jadi Penghlang! Andi Alya Menggebu Kejar Target

Jelas ia memiliki persiapan ekstra untuk kamp pertamanya. Namun, Rulin juga diharuskan menjaga neraca antara basket dan akademik tetap seimbang.

“Selama persiapan DBL Camp ada naik turunnya sih persiapannya. Soalnya aku juga harus bagi waktu antara latihan dan mengerjakan tugas sama ujian dari sekolah,” ujarnya.

Dengan kesibukan seperti itu, jelas Rulin tak punya banyak waktu untuk sekadar main bersama teman dan menghabiskan sore dengan pacar tercinta.

Ya, pacarnya sempat ngambek karena rutinitas Rulin yang berpusat pada basket dan akademik. “Hahahaha sempat ngambek sih karena kan aku ya latihan ya ngerjain tugas. Gak bisa main sama ayang. Gak bisa banyak bareng intinya,” ungkapnya.

Baca juga: Ditanya Soal Persiapan DBL Camp, Enzo Uvan: Dinikmati Aja!

Saat ini pacarnya sudah mulai mengerti rutinitas Rulin. Belum lagi segudang persiapan jelang DBL Camp. “Sekarang sudah mulai mengerti sih. malah full support hahahaha,” terangnya.

Wah, selamat menikmati proses persiapan DBL Camp, Rulin! Sampai ketemu di sana ya!

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY