ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ragam kegiatan dilakukan oleh student athlete Honda DBL with Kopi Good Day selama bulan Ramadan berlangsung. Salah satunya adalah Muhammad Endwalijri Kuswara, pemain dari SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan.

Selama bulan Ramadan, Iji (sapaan akrabnya) mengaku masih menjalankan rutinitas latihannya. Hanya saja, di tengah kesibukannya ini, ternyata cowok berusia 18 tahun ini suka menyempatkan diri menonton drama korea. 

Baca juga: Bogor! Ini 4 Tempat Rekomendasi untuk Buka Puasa Bareng!

Yaps, ternyata Iji K-drama Lovers! Rutinitas menonton drama ini sering ia lakukan di saat waktu luang. Iji bilang, genre kesukaannya action. Nah, Iji juga memberikan rekomendasi 6 Drama Korea yang seru, lho.

Berikut 6 rekomendasi drama korea bergenre action dari Muhammad Endwalijri!

Vagabond

Drama Vagabond diperankan oleh aktor Lee Seung Gi dan aktris Bae Suzy. Vagabond bergenre action, thriller, dan mistery menceritakan tentang kecelakaan pesawat yang menewaskan 200 orang penumpang termasuk keponakan Cha Dal Geon (Lee-Seung Gi). Kecelakaan ini mempunyai banyak kejanggalan. Cha Dal Geon mencoba menyelidiki kejanggalan dari kecelakaan ini. Drama ini jadi top rekomendasi dari Iji juga, lho!

Descendants of The Sun

Drama Descendants of The Sun (DOTS) jadi salah satu drama action berbumbu romansa yang sempat viral circa 2017. Drama ini diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Bercerita tentang pertemuan seorang tentara dan tenaga medis di sebuah rumah sakit. Ketika keduanya memutuskan untuk berpisah, mereka justru kembali bertemu ketika bertugas di negara Urk. 

The Glory

The Glory adalah drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo. Bercerita tentang pembalasan dendam seorang gadis SMA yang pernah dirundung sewaktu sekolah oleh teman-temannya. Drama ini bergenre thriller dengan masing-masing karakter memiliki latar cerita dan perkembangan alur. Hmmm...drama ini cocok banget buat ditonton waktu ngabuburit. Seru banget! Rekomendid!

My Name

Siapa, sih, yang nggak kenal Han So Hee. Aktris cantik kelahiran 1994 itu menjadi pemeran utama di drama My Name. Han So Hee berperan sebagai Ji Woo, seorang anak yatim piatu yang berusaha menyelidiki kematian misterius Ayahnya. Ji Woo bertemu dengan sahabat lama ayahnya yaitu Moo Jin (Park Hee Soon), ia kemudian menyamar sebagai polisi dan bertemu dengan Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun). Dari sana, teka-teki kematian misterius ayahnya mulai terungkap.

Mouse

Mouse jadi salah satu drama thriller yang asik untuk ditonton. Diceritakan bahwa dunia telah mengalami perkembangan teknologi yang pesat. Manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA, bahkan bisa diidentifikasi ketika masih dalam kandungan ibu. Drama ini diperankan oleh Lee Seung Gi. Ia berperan sebagai seorang polisi yang polos dan jujur. Ia bertemu dengan penyelidik yang berambisi mengungkap kejahatan pembunuh berantai.

My Demon

My Demon adalah drama bergenre fantasi. Drama ini diperankan oleh Song Kang dan Kim Yoo Jung. Song Kang berperan sebagai iblis berusia 200 tahun yang bertemu dengan Kim Yoo Jung, seorang CEO sukses. Drama ini juga ada bumbu romansa dan komedinya, lho. Cocok banget ditonton sambil nunggu buka puasa!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY