ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mimpi. Rendy Saputra, campers asal SMAN 7 Banjarmasin mengusung mimpi besar ketika terjun di Kopi Good Day DBL Camp 2024 mendatang. Ya, ini merupakan tahun ketiga plus terakhirnya berangkat menuju DBL Camp.

Benar, ia tak pernah absen untuk tidak berangkat menimba ilmu dan bersaing di DBL Camp. Pada tahun terakhirnya belajar, berlatih, bersaing di kamp nanti, Rendy ternyata punya misi besar yang ia bawa. “Aku gak mau mengulangi kesalahan-kesalahan di kamp sebelumnya. Sudah dua kali aku ikut kamp, aku sudah punya modal bagus buat bahan evaluasi kekuranganku apa saja,” ujarnya.

Baca juga: Bicara Soal Mental, Dukungan Senior Bantu Mifta Al Safwa Percaya Diri

Selama dua kali terpilih sebagai First Team South Kalimantan Series, selama itu pula Rendy mengaku banyak pekerjaan rumah yang harus ia benahi. “Sejak aku pulang dari kamp itu aku selalu punya tugas. Penempatan posisi sama IQ basket aku harus upgrade terus. Beruntung karena aku bisa belajar banyak dari kamp-kamp kemarin,” ungkapnya.

Yup, menikmati proses dan belajar dari segala pengalaman yang telah ia jalani di dua kali kesempatan DBL Camp sebelumnya menjadi kunci Rendy menggapai mimpi. “Sudah dari SD aku pengen jadi All-Star (Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024). Mimpi aku dari kecil,” terangnya.

Baca juga: Yualita Rency, Tentang Student Athlete dan Proses Menikmatinya

Bahkan, Rendy mengaku sudah menaikkan berat badannya guna mendulang hasil terbaik ketika bersaing di DBL Camp nanti. “Aku sudah menaikkan berat badan buat massa otot. Dari awalnya 71-72 kilogram jadi 80 kilogram. Cuman buat DBL Camp. Jadinya ya gas lah!,” cetusnya.

Selamat menikmati proses sampai ketemu di DBL Camp, Rearrs!

Baca juga: Menanti Rekor Baru Rendy Saputra di Kopi Good Day DBL Camp

DBL Banjarmasin masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY