ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bagi waktu. Akeno Aneezka Prapanca, campers asal SMA Trinitas Bandung diharuskan membagi fokusnya untuk beberapa minggu ke depan. Ya, selain mempersiapkan diri untuk Kopi Good Day DBL Camp 2024, Akeno Aneezka juga fokus untuk menyelesaikan kewajiban akademiknya.

Ya, saat ini Akeno bahkan sedang absen untuk latihan dan fokus ke ujian-ujian sekolah. “Sekarang kan aku kelas 12. Banyak banget ujiannya hahahaha. jadinya aku fokus dulu ke ujian, latihan sekolahnya absen dulu,” ungkapnya.

Baca juga: Lika-liku Persiapan Mauritius Kenneth untuk DBL Camp

Meski begitu, Akeno mengaku tak pernah mendapati kendala berarti kala membagi waktu antara berlatih dan belajar. “Kalau aku tim yang mending nyicil belajar ketimbang sistem kebut semalam. Sebelum latihan aku nyempetin belajar dulu. Terus latihan basket di rumah. Jaga sentuhan aja,” terangnya.

Hanya mata pelajaran matematika yang menjadi batu sandungan Akeno selama ujian sekolah. “Paling susah matematika dong hahahaha. Soalnya itungan-itungan gitu,” cetusnya.

Baca juga: Beep Test: Pengertian dan Manfaat untuk Kebugaran

Wah, semoga nilainya memuaskan dan jangan lupa tetap jaga Kesehatan ya!

DBL Bandung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY