ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fokus pemulihan. Mauritius Kenneth, campers asal SMA Frateran Surabaya berbagi cerita selama mempersiapkan diri untuk Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Jika beberapa campers mengaku belum dan tidak mengalami banyak kendala, Mauritius Kenneth berbeda. Awal tahun 2024 ia sempat jatuh sakit yang mengharuskannya untuk istirahat total selama beberapa minggu.

Baca juga: Misi Pembuktian, Nicholas Patrick Yakin Pemain Luar Jawa Juga Dominan

“Selama proses aku sempat ada kendala. Tiga bulan lalu masuk rumah sakit karena tipes. Kayaknya waktu itu karena kecapekan hahaha,” ungkapnya.

Ya, karena hal tersebut membuat fokusnya untuk mempersiapkan diri terpecah. Bahkan cowok berzodiak Taurus tersebut sempat overthinking. “Sempat khawatir kalau aku nanti di camp gak bisa tampil maksimal gimana. Kalau pulang lebih dulu gimana,” terangnya.

Baca juga: Praisey Blessed, Beban Status Ruki dan Melawan Rasa Takut di DBL Camp

Maka dari itu saat ini, Mauritius Kenneth menaruh fokus utama untuk mengembalikkan kondisi fisiknya selepas jatuh sakit.

“Menurutku masih banyak yang harus ditambah. Apalagi dari segi fisik sih. Semoga sudah gak ada lagi kendala ya, Kak,” cetusnya.

Well, tetap jaga Kesehatan dan sampai ketemu di camp ya!

Baca juga: Kena Spill Cerita Seru All Star dari Kakak, Bikin Justin Semangat Latihan

DBL Surabaya masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY