ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Melawan rasa takut. Musim ini merupakan musim perdana bagi Praisey Blessed, campers asal SMA BPK Penabur Cirebon berangkat menuju Kopi Good Day DBL Camp 2024. Bakal menjadi kamp pertamanya, ternyata Praisey Blessed punya banyak hal yang ia khawatirkan.

“Sejauh ini gak ada cedera dan kendala sih. Cuman, masih agak takut aja buat camp soalnya kantahun pertama kadang ngerasa berat banget,” ujarnya.

Baca juga: Best Friend Goals! Tiga Serangkai Methodist 2 Kompak Targetkan Top 24 Campers

Ya, baginya menjadi ruki adalah sebuah tantangan besar. Apalagi ada ambisi yang tak kalah besar pada setiap ia melantun. “Aku kadang gak percaya sama diri sendiri. Kadang harusnya aku bisa tapi aku ragu gitu,” ungkapnya.

Belum lagi beragam hal di luar basket yang kerap kali membuat hatinya gundah. “Menurut aku ngimbanginnya susah. Aku sempat kepikiran kalau sebenarnya di akademik sama nonakademik itu gak bisa dua-duanya. Pasti ada aja satu yang harus dikorbankan,” terangnya.

Baca juga: Erinindita Prias Kasih Pesan Buat Campers 2024: Harus Pintar dan Cepat Adaptasi!

Kepada kami, Praisey berbagi kerisauannya selama ini. Mengkhawatirkan pelajaran, masalah hidup, hingga takut tidak bisa menjaga konsistensi dalam melantun. “Banyak yang bikin aku gak fokus. Lagi padat-padatnya hidup. Urusan sekolah terus masalah pertemanan yang gak bisa kau jelaskan. Semoga bisa cepat kelar ya, Kak,” cetusnya.

Well, terima kasih telah berbagi cerita Praisey. Menikmati setiap proses dan selalu belajar dari setiap pilihan.

Baca juga: Halim Alhafid Tetap Jualan Takjil di Tengah Padatnya Persiapan DBL Camp

DBL Bandung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY