ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Takjil masih menjadi topik hangat di bulan Ramadan tahun ini. Tak ingin melewatkan momen tahunan satu ini, Halim Alhafid beserta keluarga memilih untuk mengisi waktu luang dengan berjualan takjil. Risol ayam dan risol daging adalah menu andalannya.

Sejatinya, berjualan takjil sudah menjadi kegiatan rutin di setiap tahunnya. Hanya saja fokus Halim bertambah. Lantaran tulang punggung SMAN 1 Payakumbuh itu bakal menjalani Kopi Good Day DBL Camp 2024 di bulan April.

Permainan apik selama bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatera Series membawanya terpilih sebagai Kopi Good Day First Team. Dalam keterbatasan waktu, Halim berusaha untuk memaksimalkan seluruh aktivitas yang sedang dilakoni.

“Karena selama puasa ini harus jualan takjil, jadi kadang kalau bisa ya menyempatkan buat joging sore. Kalau kerjanya cepat selesai, malamnya langsung lanjut main basket,” katanya.

Baca Juga: DBL Camp Perdana, Saul Oktavian Kepo dengan Macet Jakarta

Aktivitas padat, namun kondisi harus tetap prima. Halim tetap berusaha adil dalam membagi waktu antara kegiatan dan istirahat. Mengingat dirinya harus tetap menjaga kondisi sebelum bertolak ke Jakarta untuk menjalani rangkaian panjang DBL Camp.

“Yang pastinya senang dan bersyukur banget bisa ada di fase sekarang. Karena bisa terpilih First Team itu di luar prediksi saya sebenarnya,” singkat Halim. “Nggak  lama lagi DBL Camp bakal mulai, kalau dari saya pribadi sudah cari tahu sedikit banyak dari YouTube,” imbuhnya.

Halim Alhafid - SMAN 1 Payakumbuh

Panggung pertama dan terakhir bagi Halim. Pasalnya sosok kelahiran 20 Agustus 2005 itu sudah duduk di bangku akhir jenjang SMA. Alhasil, Halim janji tak mengecewakan. Bahkan dirinya bermimpi dapat menjadi bagian dari Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

“Semoga bisa berangkat ke Amerika, amin! Pokoknya sudah gak sabar deh dilatih sama pelatih-pelatih hebat di sana. Pasti dapat banyak ilmu baru juga yang belum pernah saya dapatkan selama di sini,” pungkasnya menggebu-gebu.

Baca Juga: Jakarta Kota Penuh Makna, Billy Clinton Janji Ukir Kenangan Manis

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY