ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jadwal padat! Bulan Maret menjadi bulan yang terbilang berat bagi Anggita Yuliani, campers asal SMA BPK Penabur Cirebon. Selain disibukkan latihan untuk persiapan Kopi Good Day DBL Camp 2024, ia juga punya beragam kegiatan di sekolah. Mulai dari kegiatan akademik hingga kegiatan-kegiatan sekolah lainnya.

“Wah, jujur aku harus pintar-pintar mengatur waktu sih kemarin. Soalnya full banget jadwalnya. Ada try out, terus ada character building juga, belum lagi latihan di sekolah sama klub,” ujarnya.

Baca juga: Sempat Cedera, Elang Satria Fokus Pemulihan Jelang DBL Camp

Ya, selama satu minggu Anggi sempat absen masuk sekolah. Selama itu pula ia harus mengejar ketertinggalan. Mengingat sebentar lagi ia harus mempersiapkan diri untuk ujian sekolah. “Aku sempat sekolah satu minggu buat ngejar ujian sekolah. Meskipun ketinggalan seengaknya masuk biar pelajarannya refresh lagi gitu,” ungkapnya.

Tak berhenti sampai di sana. Kegiatan sore harinya juga tak kalah padat. Terkadang ia menambah porsi berlatih dan masih ada kegiatan akademik lainnya. “Sangat puyeng kemarin. Aku kan ada les tambahan, terus ada latihan. Intinya dinikmati aja,” terangnya.

Baca juga: Beep Test: Pengertian dan Manfaat untuk Kebugaran

Saat DBL Camp nanti, Anggi ingin memberikan segalany, mengingat ini adalah tahun terakhirnya belajar, berlatih, dan bersaing di Kopi Good Day DBL Camp 2024. “Harus berjuang dulu mati-matian. Intinya aku ingin the real all out,” cetusnya.

Wah, jangan lupa jaga kondisi dan tetap semangat, Anggi!

Baca juga: Samantha Wong dan Caranya Berdamai dengan Trauma di DBL Camp

DBL Bandung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY