ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tantangan berat dihadapi Elang Satria, campers asal SMAN 2 Surabaya, kala mempersiapkan diri untuk Kopi Good Day DBL Camp 2024. Penggawa DBL All-Star musim lalu tersebut mengaku tak banyak waktu untuk mempersiapkan diri.

“Persiapanku buat kamp ini gak banyak. Semoga membuahkan hasil terbaik,” ujarnya.

Baca juga: Kena Spill Cerita Seru All Star dari Kakak, Bikin Justin Semangat Latihan

Cedera menjadi alasan di balik kurangnya persiapan Elang Satria. “Aku sempat cedera waktu ada kompetisi sama sekolah. Jadinya sekarang fokus aku ya recovery,” ungkapnya.

Perihal urusan akademik dan hal-hal nonteknis yang menjadi tantangannya yang lain, Elang mengaku tidak begitu kewalahan. “Kalau soal akademik sama ulangan-ulangan sih sejauh ini gak ada masalah. Soalnya gampang-gampang jadi aman aja,” terangnya.

Baca juga: Samantha Wong dan Caranya Berdamai dengan Trauma di DBL Camp

Tahun ini merupakan DBL Camp kedua Elang. Meskipun ada beberapa kendala, mimpinya masih sama. “Semoga tahun ini bisa ke Amerika Serikat lagi,” cetusnya.

Well, speed recovery, Elung!

DBL Surabaya masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Harus Maksimal! Beep Test Jadi Tolak Ukur Utama Bagi Khoirunnisa Kurniawati

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY