ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Camp 2024 kurang dari sebulan lagi. Kamp basket pelajar terbesar di Indonesia tersebut bakal bergulir 22 sampai 28 April 2024 mendatang. Pada DBL Camp nanti, ratusan campers bakal belajar, berlatih, dan bersaing. Nama -nama baru juga siap beradu demi mengamankan satu tempat di Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Salah satu nama baru yang mencuri perhatian adalah Praisey Blessed. Tahun ini merupakan tahun pertama pemain andalan SMA BPK Penabur Cirebon berangkat menuju kamp.

Baca juga: Jelang DBL Camp, Lindy Evanie Semakin Jago Ngatur Waktu

“Sekarang aku terus tambah-tambah latihan. Soalnya aku tahu nanti di camp itu ada ratusan players yang jago-jago,” ungkapnya.

Ya, ketatnya persaingan di DBL Camp membuat Praisey sempat overthinking. “Sempat agak takut buat camp. Soalnya kan ini tahun pertama aku,” terangnya.

Baca juga: Nelvina Sally Sebut Tiket Amerika Serikat Buat Suasana DBL Camp Jadi Kompetitif!

Yup, ternyata ada banyak hal yang sempat mengganggu Praisey kala melantun dan berlatih. “Lagi banyak ujian juga bikin aku kadang gak fokus. Performanya naik turun juga,”  cetusnya.

Well, semangat terus, Praisey. DBL Bandung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Jadwal Latihan Padat, Anggita Yuliani: Dinikmati Aja Prosesnya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY