ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jaga konsistensi. Lindy Evania Kusnadi, penggawa SMA 1 BPK Penabur Bandung, berhasil menjaga ketajamannya selama membela sekolah di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series.

Ya, tahun keduanya berseragam SMA 1 BPK Penabur Bandung di DBL Bandung, ia berhasil menjaga catatan-catatannya tetap bagus. Bahkan musim ini ketajamannya meningkat sepuluh persen ketimbang musim lalu (58.8 persen).

Baca juga: Malang Pride! Jessica Jollin Janji Maksimalkan Kesempatan

Namanya juga masuk dalam daftar Kopi Good Day First Team 2023 West Java Series. Nantinya Lindy Evania bakal berangkat menuju Kopi Good Day 2024 DBL Camp.

Ternyata ia sempat mengalami kendala ketika mempersiapkan diri untuk DBL Camp. “Sempat cedera ringan banget. Menurut aku aman aja sih,” ujarnya. Yup, Lindy Evania tidak begitu terlalu khawatir dengan cedera yang sempat menimpa dirinya. Menurut dirinya pintar dalam mengatur waktu antara berlatih dan belajar adalah hal paling utama.

Baca juga: Samantha Wong dan Caranya Berdamai dengan Trauma di DBL Camp

"Aku harus mengatur waktu dengan baik. Kalau ulangan ya aku cuman belajar buat manage waktu dengan baik," ungkapnya.

Selain itu, cewek berzodiak Libra tersebut juga punya cara untuk mengantisipasi jadwal padat karena ulangan. “Jujur aku juga belajar buat mengatur waktu sih. Selama ini ya persiapan DBL Camp sekaligus ngejalanin kegiatan sekolah gitu,” terangnya.

Baca juga: Beep Test: Pengertian dan Manfaat untuk Kebugaran

Wah, kira-kira cara Lindy Evania buat membagi waktu antara basket dan akademik gimana ya?

DBL Bandung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY