ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dejavu. Halmaheranno Aprianto, campers asal SMK Santo Mikael Surakarta berbagi cerita kegelisahannya jelang kopi Good Day DBL Camp 2024. Ya, musim lalu, namanya terpilih masuk dalam skuad elite DBL All-Star. Saat itu ia juga berbagi cerita mengenai kerisauannya.

“Tahun lalu itu sebenarnya banyak twin tower lho. Ada Terrel, terus ada Kent, sama Valent juga. Jadinya kayaknya berkat banget aku bisa masuk di antaranya,” ujarnya.

Cerita serupa barangkali kembali terulang musim ini. Mengetahui kabar bahwa beberapa pemain dengan postur tinggi menjulang yang bakal berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp, membuat Ranno sedikit overthinking.

Baca juga: Fhadil Ramadan Prediksi Provinsi Ini Berpeluang Beri Dobrakan di DBL Camp

“Yang dari bandung itu ada kalau gak salah duo tower juga. Zihad sama siapa gitu hahahaha. Ceritanya hampir sama kayak tahun lalu,” ungkapnya.

Ya, kegelisahan tersebut membuat Ranno sedikit was-was dan takut. Mengingat ini tahun terakhirnya dan kembali masuk dalam skuad elite DBL All-Star adalah misi besarnya. “Rodok minder ki. Posisi lima kok bikin aku terkucilkan,” terangnya.

Baca juga: Putri Natalie Pede Bersaing di DBL Camp 2024

Bakal terulang lagi cerita yang hampir sama. Ranno berjanji di kamp terakhirnya bakal memberikan segalanya. Sama seperti Andrew Vlahov yang jatuh hati dengan kerja kerasnya selama di kamp. “Kayaknya ini ceritanya bakal memper-memper. Kudu luweh ngoyoh neh ki. Luweh wani getih. Sama gak boleh puas diri. Tetep ngeleh terus,” cetusnya.

Berhasilkah Ranno membuat Vlahov salut lagi untuk kedua kalinya? Kisah Ranno menarik untuk diikuti. Sampai ketemu di sana, Ranno!

Baca juga: Bawa Nama Yogyakarta, Evangeline Yvonne Jadi Pesaing Baru di DBL Camp

DBL Solo masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY