ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Camp 2024 menjadi tempat bagi para campers untuk belajar, berlatih, serta bersaing memperebutkan 12 tempat di skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. DBL Camp tahun ini dijamin seru dan ketat.

Pasalnya hanya dua sampai tiga pemain saja yang pernah masuk di skuad DBL All-Star kembali lagi di musim ini. Persaingan menuju DBL All-Star semakin terbuka lebar. Peluang para campers pun demikian. Melihat hal tersebut, membuat beberapa campers semakin pede menatap DBL Camp musim ini.

Baca juga: Bawa Nama Yogyakarta, Evangeline Yvonne Jadi Pesaing Baru di DBL Camp

Salah satunya adalah Putri Natalie dari SMAN 2 Banjarbaru. Ini merupakan kamp kedua sekaligus terakhirnya. “Ini bukan kali pertama aku ikut. Tahun lalu sempat ikut, tapi belum rezekinya masuk Top 50,” ujarnya.

Melihat ketatnya persaingan musim lalu membuat dirinya tahu batas dan kemampuannya sampai pada titik mana. “Menurut aku kamp itu sangat membantu. Apalagi melihat orang-orang dari banyak daerah pas kemarin kamp. Jadi tahu skill aku levelnya di mana,” ungkapnya.

Baca juga: Dua Bulan Pemulihan di Surabaya, Valencia Siap Rebut Kembali Tiket All-Star

Tahun ini peluangnya untuk menembus setiap level di DBL Camp lebih terbuka lebar. Putri Natalie juga mengamini hal tersebut. “Tahun ini aku mau lewat 50 besar. Mudah-mudahan dapat ya. Paling penting aku usaha dulu,” terangnya.

Ya, bagi Putri Natalie DBL Camp begitu berpengaruh bagi dirinya. Bukan hanya pada basket saja. “Berpengaruh banget sih. Pengalamannya terus teman-temannya juga. Cara pandang aku ke basket juga beda gara-gara DBL Camp,” cetusnya.

Baca juga: Cerita Campers: Dhaneswary Anjani Bersinar di Taekwondo Sebelum Hijrah ke Basket

DBL Banjarmasin masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY