ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dukungan penuh dari orang tua. Lovely Leke, campers asal SMA Eben Haezar Manado, sempat mengalami beberapa kendala besar ketika mempersiapkan diri untuk Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Ya, Lovely Leke tangan kirinya sempat retak dan memaksa dirinya untuk istirahat total dari kegiatan-kegiatan berat. “Januari lalu sempat retak tangan kiriku. Gara-gara jatuh,” ujarnya.

Pada momen-momen tersebut, kedua orang tuanya hadir untuk memberikan dukungan moril. “Orang tua sempat nenangin sih. Bilang kalau santai aja pasti bisa sembuh,” ungkapnya.

Baca juga: Percobaan Pertama DBL Camp, Komang Mariani Targetkan Tiket DBL All-Star

Selama proses pemulihan tersebut, cewek dengan zodiak Cancer mengaku geregetan. Bukan, bukan karena tak kunjung pulih. Melainkan sudah tidak sabar untuk kembali melantun. “Aku waktu itu (masa pemulihan) sempat geregetan pengen main sih. Tapi, kan masih gak dibolehin,” terangnya.

Ada satu cara yang membuat dirinya tetap tabah dan sabar menikmati proses pemulihan. Berdamai dengan diri sendiri dan sabar. “Menurut aku harus tetap positif vibes. Jangan stuck mikirin yang sudah lewat. Cari jalan buat jadi lebih baik tiap hari,” cetusnya.

Baca juga: Tanggapi Peluang All-Star Terbuka Lebar, Joanne Herslin Pasang Target Realistis

DBL Manado masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY