ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Friday Noraebang bakal meramaikan DBL Festival 2024

Menjelang weekend waktunya karakoean massal nggak sih? Nah, kalau kamu ingin melepas penat sambil nyanyi-nyai happy, DBL Indonesia punya jawabannya nih. 

DBL Indonesia bakal menggelar festival basket pelajar terbesar, Kopi Good Day DBL Festival 2024. Festival  tersebut akan berlangsung mulai 25-28 April di Grand Atrium Kota Kasablanka. 

Tak seperti festival biasanya yang hanya berisikan musik, DBL Festival juga punya serangkaian acara seru, mulai dari acara dance, games basket, perburuan hadiah. 

Kalau kamu pengen karakoean massal, Kopi Good Day DBL Festival 2024juga menggelar Noraebang yang dipandu oleh Friday Noraebang. Acara nyanyi ramai-ramai ini bakal berlangsung pada Jumat, 26 April 2024. 

Acara ini bisa diikuti secara cuma-cuma dengan melakukan registrasi di link https://bit.ly/3vR2n1j. Selain ikut Noraebang, kamu juga bisa ikut Random Play Dance, yang akan dipandu oleh girl group asal Indonesia, Zirius. 

Friday Noraebang di DBL Festival tentunya akan memutar lagu-lagu Kpop populer. Mulai dari BLACKPINK, NCT, Enhypen, aespa, SEVENTEEN, NewJeans, BABYMONSTER, dan masih banyak lagi. 

So, cepat daftar dan jangan lupa untuk bawa lightstick girl group dan boy group favoritmu di Kokas nanti. 

Baca Juga: DBL Fest Gelar Random Play Dance di Kokas, Anak DBL Dance Competition Merapat!

Kenapa Noraebang Begitu Populer di Indonesia? 

Dalam beberapa tahun terakhir, event Noraebang memang menjamur di kota-kota besar. Seperti Jakarta dan Surabaya. Event ini menjadi ajang berkumpulnya para fandom Kpop untuk mengapresiasi idol mereka, dengan menyanyikan karya idol tersebut bersama-sama. 

Bagi Kpopers di Indonesia, Noraebang bisa menjadi salah satu cara untuk melepas penat. Pasalnya, kumpul bareng fandom bisa menjadi cara bertukar cerita, pengalaman ngonser, hingga bagi- bagi photocard. 

Sebenarnya, Noraebang adalah budaya karaoke asal Korea Selatan yang diadaptasi oleh penggemar Kpop agar bisa menjadi cara bersenang-senang secara massal. 

Sebutan Noraebang secara umum mengacu pada bernyanyi di dalam ruangan. Namun, agar lebih keren, kegiatan itu diadaptasi dan di lakukan di tempat umum. 

Siap nyanyi bareng Friday Noraebang di DBL Festival 2024? Hadir di Kokas pada Jumat 26 April 2024, ya!

Kopi Good Day DBL Festival 2024 Juga Menghadirkan Serangkaian Artis Keren

Kopi Good Day DBL Festival 2024 juga akan menghadirkan artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. (*)

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY