ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Camp memang sudah menjadi impian bagi para student athlete sedari dulu. Jerhemy Owen pun setuju. 

Salah satu influencer Tanah Air yang sedang naik daun itu dahulunya pernah membela SMA Dian Harapan Jakarta pada DBL Jakarta Barat 2018-2019. Bahkan Owen sukses torehkan statistik manis bersama tim kebanggaannya.

Sayang, Owen tak mendapatkan kesempatan untuk bisa merasakan panggung DBL Camp. “Dulu cita-citaku pas lagi DBL itu pengen bisa kayak mereka. Cukup terbayarkan sih. Dulu gagal masuk DBL Camp, sekarang dapat kesempatan main sama mereka,” kata Owen.

“Pengen banget (DBL Camp) dong pastinya, siapa sih yang gak mau? Mereka adalah first team dan second team, yang artinya best of the best dari seluruh Indonesia yang mungkin punya peluang lebih besar untuk bermain basket atas nama Indonesia,” sambungnya.

Baca Juga: Jerhemy Owen Sapa GBK, Warga Jakarta Siap Serbu Kopi Good Day DBL Festival

Mengetahui Kopi Good Day DBL Camp 2024 bakal segera dimulai, TikTokers dengan 3juta pengikut itu turut antusias. “Buat para campers, ajakin Owen DBL Camp dong,” candanya, lantas tertawa.

“Bercanda, bercanda. Pokoknya semangat terus buat kalian. Mau ke depannya jadi pemain basket atau nggak, menuruku basket adalah salah satu investasi penting. Karena diajarkan banyak hal, layaknya kerja sama tim. Selain itu, juga membuat badan kita sehat dan bugar,” imbuhnya.

Bagi Owen, basket bukan sekadar olahraga biasa. Namun, sudah menjadi obat dari segala obat. “Sampai sekarang kalau aku lagi stres ya pelampiasannya ke basket. Dan aku yakin mereka (para campers) pun begitu. Basket tuh tempat terbaik lari dari kenyataan,” celetuk Owen.

 Baca Juga: 5 Tempat Nongkrong Hidden Gem di Kokas, dari Photobooth Sampai Kafe Lucu

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY