ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua tak kalah meriah. Menuju gelaran Kopi Good Day DBL Camp 2024 dan Kopi Good Day DBL Festival 2024, DBL Indonesia makin gencar untuk membagikan informasi seputar rangkaian kegiatan yang bakal tersaji di dalamnya.

Kembali menyasar Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu, 21 April 2024, DBL Indonesia bersama Jerhemy Owen dan para campers berhasil menjadi pusat perhatian. 

Kali ini ditemani Keira Ammabel Hadinoto dan Shinta Salsabila Syifa Nugroho asal SMAN 70 Jakarta, Jennifer Colin dan Joanne Herslin Lee asal SMA 1 Penabur Jakarta, hingga Enzo Uvan Arywa dari SMAN 1 Balikpapan. 

Sejak pukul 07.00 WIB, GBK mulai dipenuhi pengunjung. Hadirnya beberapa game seru seperti 1on1 battle, ring basket keliling, dan social experiment dino membuat pengunjung makin penasaran.

Baca Juga: Kopi Good Day DBL Festival 2024 Keliling GBK Bareng Campers Jakarta!

Antusiasme tinggi berhasil membuat Jerhemy Owen takjub. “Gila hari ini rame banget ya. Seru banget lagi,” buka Owen.

“Barusan aja kita main sama campers dan ternyata mereka pada jago-jago banget. Dulu cita-cita aku mau jadi campers, sekarang berkesempatan main bareng sama mereka itu wow banget sih,” sambungnya.

GBK - Jerhemy Owen

Dari sekian banyak kegiatan yang telah dilakukan, Owen paling suka saat bermain dengan para pengunjung. “Part paling favorit waktu ngajakin strangers buat main. Ternyata banyak yang antusias banget buat main basket. Senang banget pokoknya lihat mereka semangat ikutan,” tutupnya.

Belum cukup sampai di situ. Jerhemy Owen bakal turut meramaikan Kopi Good Day DBL Festival 2024 yang bakal dihelat pada 25-28 April 2024 di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta. Tepatnya pada sesi Kopi Good Day 1on1 Battle.

Penasaran dengan kelanjutan Kopi Good Day DBL Festival 2024? Jangan lupa buat terus pantengin website dbl.id dan Instagram resmi @dblindonesiaofficial.

Baca Juga: Indra Jegel Hingga Marshel Widianto Ramaikan Lineup DBL Fest 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY