ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Beep test tertinggi untuk sektor putri di Kopi Good Day DBL Camp 2024 berhasil diukir oleh Monica Ignacia dari SMA Warga Surakarta. Monic berhasil mencetak total 90 laps.

Monic sendiri sebenarnya tidak berniat buat mencetak angka tertinggi di beep test. Ia juga tidak mempunyai rencana untuk menjadi pemecah rekor beep test di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

“Nggak nyangka dan nggak niat buat cetak beep test paling banyak sebenarnya,” ungkap Monic. “Aku cuma jalanin aja, sih.”

Baca juga: Rendy Saputra Masih Jadi Pencetak Angka Tertinggi Beep Test di DBL Camp

Namun, Monic tetap bangga akan pencapaiannya ini. Meskipun lelah karena langsung dihajar fisik di hari pertama, angka 90 laps ini menjadi pembuktian baginya kalau ia mampu tampil prima untuk urusan fisik.

“Waktu 75 laps itu sebenarnya udah agak berat langkahnya. Tapi, aku tetep push sampai  bener-bener nggak bisa lanjutin lagi. Aku juga nggak tau nilai beep testku berapa tadi, hehehe,” tuturnya.

Baca juga: Campers Asal DIY Dapat Surprise Dari Teman Lama, Sudah Tiga Tahun Tidak Bertemu

Monic dan ratusan campers lainnya telah melewati Kopi Good Day DBL Camp 2024 hari pertama. “Nggak seberapa capek di hari pertama ini. Semoga besok bisa tetap fit sampai akhir,” tukas Monic.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY