ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mutia (SMAN 1 Langsa) saat berlatih di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Sejak 4 tahun terakhir, akhirnya Aceh Series berhasil mengirimkan wakilnya di Top 50 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 untuk pertama kalinya. Yap, sejak tahun 2019 lalu, tidak ada wakil dari Aceh di Top 50 Campers di DBL Camp.

Hingga akhirnya, Mutia dari SMAN 1 Langsa berhasil menembus Top 50 Campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Sekadar informasi, Aceh hanya mengirim dua orang ke DBL Camp, yakni pemain putra dan putri yang menjadi MVP di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series.

Baca juga: Papua Kirim 6 Pemain ke Top 50 Campers, Terbanyak dari 4 Tahun Terakhir!

Sebagai satu-satunya wakil dari Aceh setelah 4 tahun ke belakang, Mutia mengatakan perasaannya campur aduk. "Aku senang banget bisa terpilih, tapi sedih juga karena kawanku dari Aceh nggak bisa tembus," ujarnya.

Keberhasilan Mutia menjadi Top 50 Campers ini juga begitu membanggakan untuknya. Pasalnya, ia berhasil tembus Top 50 Campers bersama dengan pemain favoritnya, yaitu Keira Ammabel Hadinoto dari SMAN 70 Jakarta.

Mutia mengaku sering melihat video-video Keira di sosial media TikTok. "Ikut DBL Camp ini pengalaman terbesar bagi aku. Happy banget karena bisa dapat pengalaman dan bertemu dengan pemain lain, terutama Keira. Aku suka dengan cara dia main basket di lapangan," tukasnya.

Baca juga: Top 50 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024, Cek di Sini!

Di balik keberhasilannya tembus Top 50 Campers dan bertemu dengan pemain favoritnya, Mutia menyimpan harapan besar. "Kesempatan ini bakal aku manfaatkan dengan baik. Sama seperti campers lainnya yang punya keinginan buat menjadi DBL Indonesia All-Star, aku juga pengin jadi All-Star di tahun ini," tegasnya.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY