ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto Foto oleh : Rizal/DBL Indonesia

MANADO - Menapaki hari ketiga, atmosfer Honda DBL North Sulawesi Series 2019 kian memanas. Satu persatu tim mulai berguguran, sementara yang lain merayakan keberhasilan. Hari ini, GOR KONI RW Mongisidi, Manado, kembali menjadi saksi dari empat laga sengit di hari ketiga, Minggu (22/9). Seperti apa keseruannya? Simak highlights-nya di bawah ini.

 

SMA Pioner Manado vs SMAN 1 Tomohon

Honda DBL North Sulawesi Series di hari ketiga dibuka dengan laga tim SMA Manado Prisma School (Prisma) lawan SMAN 1 Tomohon (Smanto). Laga ini berlangsung seru. Kemenangan dramatis berhasil diraih tim asal Kota Bunga Tomohon, dengan skor tipis 25-21. 

 

 

SMA KAT Ignatius Manado vs SMAN 1 Tondano

Pertandingan kedua pada Minggu (22/9) mempertemukan tim putri SMAN 1 Tondano berjumpa SMA Ignatius Manado (Sigma). Laga berjalan alot kala. Karena tempo permainan keduanya lamban, dan ragu-ragu dalam menyerang. Hasilnya, SMAN 1 Tondano berhasil menangi laga dengan skor kecil 6-0 atas Sigma.

 

SMA Advent Tompaso vs SMAN 1 Bitung

Partai seru putra kembali terjadi di hari ketiga perhelatan Honda DBL North Sulawesi Series. Partai yang mempertemukan dua tim underdog, SMA Adven Tompaso (SLA) dan SMAN 1 Bitung (Smagir) berlangsung panas. Kesengitan laga ini terjadi sejak menit awal. Kedua tim sama-sama tampil dengan tempo cepat. Namun, di akhir laga, Smangir berhasil keluar menjadi pemenang. Mereka, berhasil taklukan SLA dengan skor 36-20.

 

SMKN 1 Manado vs SMAN 2 Bitung

Pertandingan terakhir Honda DBL North Sulawesi Series 2019 mempertemukan SMKN 1 Manado (Smekone) dengan SMAN 2 Bitung (Smabit). Berniat menyusul tim sesama Kota Bitung yang duluan lolos ke babak berikutnya, Smabit langsung memulai laga dengan garang. Tak tanggung-tanggung, di laga penutup ini mereka berhasil menangi laga dengan skor 35-14. 

 

Berita selengkapnya dari laga-laga di atas bisa dibaca di sini:

SMA Pioner Manado vs SMAN 1 Tomohon : Smansa Tomohon, Menang Dramatis Atas Prisma

SMA KAT Ignatius Manado vs SMAN 1 Tondano : SMAN 1 Tondano Menangi Laga Irit Angka

SMA Advent Tompaso vs SMAN 1 Bitung : Smangir Singkirkan SLA di Laga Ketiga

SMKN 1 Manado vs SMAN 2 Bitung: Smabit Pungkasi Hari Ketiga Dengan Kemenangan Besar

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY