ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Top 24 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 mengikuti Scrimmage Game

Top 24 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 hadir di Kopi Good Day DBL Festival di Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta, Jumat, 26 April 2024. Jajaran student athlete terpilih itu ikut meramaikan DBL Festival 2024 dengan Scrimmage Game. 

Scrimmage Game di DBL Festival 2024 di Kokas menarik perhatian penonton. Bahkan banyak memberikan dukungan bagi para campers yang bertanding. 

Scrimmage Game merupakan latihan bertanding para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024. Mereka dikelompokkan dalam sebuah tim untuk melakoni 5v5. Scrimmage Game juga bertujuan untuk melihat formasi bertanding, kekuatan tim, dan keseimbangan kemampuan dari masing-masing campers. 

Ziella Manangsang, campers dari MA YPPK Asisi Sentani), mengungkapkan rasa excited-nya usai melakoni Scrimmage Game, di luar GOR Soemantri Brodjonegoro, tempat para campers melakukan pemusatan latihan. 

"Scrimmage Game kedua ini banyak latihan soal posisi, terus transfer bola, dan yang pasti banyak belajar di sini, apalagi ini pertama kalinya masuk Top 24 Campers, jadi pasti bangga dan berusaha memberikan yang terbaik," kata Ziella. 

Ziella Manangsang mengikuti Scrimmage Game

Baca Juga: Jarak Bukan Penghalang Ukir Prestasi di DBL Camp, Semua Bisa!

Hal berbeda diungkapkan oleh Christy Sangkay, campers asal SMA Eben Haezar Manado yang juga masuk dalam daftar Top 24 Campers. Ia mengaku gugup ketika akan melakoni Scrimmage Game di Kokas. Meskipun begitu, Christy tetap berusaha memberikan yang terbaik pada kesempatan kali ini. 

"Karena pertama main di mall dan diliatin banyak pengunjung. Puji Tuhan bisa bersaing, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi," kata Christy. 

Sementara itu, Elang Satria Rajendra Dewanto (SMAN 2 Surabaya), yang sebelumnya menyandang gelar sebagai DBL Indonesia All-Star 2023, juga turut membagikan pengalamannya bermain Scrimmage Game di Kokas, untuk DBL Festival 2024. 

"Tahun ini lebih seru dan pengalamannya pasti berbeda dari tahun lalu. Kalau tahun lalu aku hanya main di satu posisi, sekarang bisa cobain banyak, semoga tahun ini bisa lolos lagi sebagai DBL Indonesia All-Star 2024," tandas Elang. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 menjadi salah satu rangkaian dalam Kopi Good Day DBL Festival 2024. DBL Festival merupakan pekan festival basket pelajar terbesar di Indonesia.

Baca Juga: Top 24 Campers Putra Kopi Good Day DBL Camp 2024

Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan sderet artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. 

Lebih dari itu. DBL Festival 2024 juga menghelat undian berhadiah merchandise AZA Wear hingga iPad Air 5. Cukup datang ke Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta dan selesaikan misi-misinya. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY