ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 asal Papua, Agustinus W. Awor sedang harap-harap cemas. Sebab kini ia sedang berjuang memperebutkan wild card untuk bergabung dengan Top 28 Campers, Sabtu, 27 April 2024.

Agustinus W. Awor sendiri sudah dua kali mengikuti DBL Camp. Bisa kembali ke DBL Camp bagi Agustinus adalah berkah luar biasa.

Terbang jauh dari Merauke ke Jakarta membuat Agustinus banyak berucap syukur. Apalagi ia merasa mendapat ilmu baru dari jajaran pelatih World Basketball Academy (WBA), Australia.

Baca juga Akhirnya Tembus Top 24 Campers, Kenneth Leebron: Let God Do the Rest!

"Senang sekali bisa kembali ke DBL Camp. Di sini saya bisa membuktikan skill saya. Puas rasanya jauh-jauh dari Papua ke sini bisa dapat pendidikan dan ketemu temen-temen baru di sini. Mereka jago-jago semua," ucap Agustinus.

Pada tahun sebelumnya, Agustinus berhasil mencapai Top 50 Campers. Namun sayang, capaian tersebut tak terulang tahun ini.

Kondisi ini tak membuat Agustinus patah semangat, melainkan semakin terpacu untuk berjuang demi dapat satu tiket menuju Kopi Good Day DBL All-Star 2024.

"Tahun kedua ikut DBL Camp harus tembus All-Star. Harus kerja keras, apa yang diberikan coach harus bisa diterapkan di lapangan,"

Baca juga Campers DBL Camp 2024 Bikin Keegan Crawford Takjub

Masih memiliki asa melalui wild card, Agustinus berharap dapat menjalankan rangkaian Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan baik.

Sebelumnya, student athlete asal SMAN 2 Merauke itu mendapat urutan tertinggi Arm Span test di angka 202 cm dan juga Finger Span Test di angka 27cm.

Ia tidak heran dengan capaiannya itu, karena Agustinus memang merasa memiliki ukuran tangan yang besar.

"Bisa menjalankan semua kegiatan di sini dengan baik, semoga bisa menunjukan bakat saya di sini biar bisa tembus All-Star. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY