ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pembuktian. Ni Kadek Winda Sandia, campers asal SMAN 1 Gianyar, datang ke Kopi Good Day DBL Camp 2024 bukan hanya untuk belajar, berlatih, dan bersaing saja.

Ia datang ke kamp karena ingin membuktian bahwa ruki juga bisa berbicara banyak di DBL Camp. Ya, Winda sendiri baru pertama kali merasakan ketatnya persaingan dan atmosfer DBL Camp.

Oh iya, Winda masuk dalam daftar Top 24 Campers. "Aku sekalian mau membuktikan kalau yang baru pertama ke DBL Camp itu juga bisa berbicara banyak," ungkapnya.

Baca juga: Akhirnya Tembus Top 24 Campers, Kenneth Leebron: Let God Do the Rest!

Kepada kami, Winda mengaku belum puas perihal pencapaiannya di DBL Camp. Utamanya kala berlatih dengan status sebagai Top 24 campers.

"Hari ini (Sabtu, 27 April 2024) aku mainnya kurang. Banyak bikin kesalahan terus kurang jeli juga," terangnya.

Meski begitu ia tak patah semangat. Masih ada satu kesempatan lagi pada Minggu, 28 April, "Hari terakhir besok harus benar-benar maksimal," kelakarnya.

Baca juga: Mengapungkan Asa Dapat Wild Card, Agustinus W. Awor Target Tembus All-Star

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY