ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Camp 2024 telah mengumumkan delapan campers putra dan putri yang berhak mendapatkan wild card dan melanjutkan perjuangan mereka menjadi Kopi Good Day DBL All-Star 2024 pada Sabtu, 27 April 2024. Ada momen unik yang terjadi pada campers yang menerima wild card.

Dari delapan campers penerima wild card, terdapat dua sejoli yang sama-sama melaju ke Top 28 Campers. Mereka adalah Fakhri Putra Afrinaldi dan Shinta Salsabila Syifa Nugroho yang sama-sama berasal dari Jakarta. Uniknya lagi, mereka sama-sama mengenakan jersey nomor 109 di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Fakhri dan Shinta sama-sama baru pertama kali mengkuti Kopi Good Day DBL Camp 2024. Sebelumnya, Fakhri tak berhasil menembus Top 24 Campers sedangkan Shinta tidak menembus Top 50 Campers. 

Baca juga Campers Papua Pesta Pizza untuk Rayakan Tiga Pemain yang Lolos Top 24 Campers

Shinta membeberkan momen di mana ia dan Fakhri sama-sama harus berjuang mendapatkan wild card. Saling melontarkan keluh kesah satu sama lain hingga menjalani seluruh rangkaian bersama akhirnya berbuah manis bagi keduanya.

"Seneng pasti rasanya, waktu kemarin sama-sama gak kepilih kami sama-sama curhat. Lalu jalani bareng-bareng, begitu tau sama-sama kepilih pasti rasanya seneng banget," ungkap Shinta seusai pengumuman wild card.

Senada dengan Shinta, Fakhri turut tak menyangka lantaran ia dan Shinta sama-sama terpilih mendapat wild card. Ucapan syukur ia ungkapkan karena ia dan Shinta masih dapat melanjutkan perjalanan ke Top 28 Campers.

Baca juga Tahun Kedua DBL Camp, Nathania Nicole Jalankan Peran Baru di Lapangan

"Alhamdulillah seneng banget bisa sama-sama lolos, kaget juga pas dua-duanya diumumin," ucap Fakhri

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY