ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ashley McCormick kala memberikan arahan di Kopi Good Day DBL Camp

Tuntas sudah gelaran Kopi Good Day DBL Camp 2024. Digelar sejak 23 April, pengumuman skuad elite Kopi Good Day Indonesia All-Star 2024 pada Minggu, 28 April menjadi penutup rangkaian satu minggu perjuangan campers.

Selama satu minggu itu pula campers berjuang, belajar, dan bersaing di DBL Camp. Berjuang melawan diri sendiri dan bersaing melawan campers lain.

Ashley McCormick, salah satu pelatih World Basketball Academy, Australia, mengaku senang bisa turut ambil bagian dalam memantau dan membimbing ratusan student athlete terbaik lewat kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. "Jujur sangat senang bisa ambil bagian dari program pengembangan usia muda milik DBL lewat kamp mereka ini," ungkapnya.

Baca juga: Kalahkan Insecure Soal Postur, Keira Ammabel Tembus All-Star di Tahun Ketiganya

Selepas pengumuman skuad DBL All-Star di Grand Atrium Kota Kasablanka, Ashley McCormick menjadi satu di antara pelatih-pelatih WBA yang paling rajin memberi masukan dan pesan moril ke para campers.

"Itu sudah menjadi bagian dari pekerjaan saya. Saya gak mau mereka berhenti basket karena gagal tidak terpilih. Potensi mereka sangat besar. Untuk yang terpilih saya punya pesan khusus untuk setiap pemain," terangnya.

Baca juga: Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!

Ya, Ashley menyalami satu-satu para pemain sembari menitipkan pesan. Andrew Vlahov sempat mengamati Ashley yang sangat antusias, "Lihat dia (Ashley), dia kasih pesan satu-satu ke pemain yang terpilih. Paling semangat dia," kelakar Andrew Vlahov.

Sekadar pengingat, Ashley McCormick memegang peran krusial di jajaran kepelatihan Goldfields Giants pada musim 2021-2022. Kala itu Ashley McCormick menjabat sebagai asisten pelatih. Goldfields Giants sendiri termasuk salah satu tim legendaris di divisi satu liga basket Australia

Terima kasih buat para pelatih dari World Basketball Academy, Australia. Terima kasih Ashley McCormick!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY