ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rendy Saputra (SMAN 7 Banjarmasin) saat scrimmage game di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Raut sedih, kecewa, dan pasrah terukir di wajah Rendy Saputra. Pemain dari SMAN 7 Banjarmasin itu memang berhasil lolos ke Top 24 Campers di tahun ketiganya berpartisipasi di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Hanya saja, Rendy harus merelakan impiannya untuk melangkah lebih jauh. Ia belum berhasil menembus hingga Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Baca juga: Momen Paling Seru di DBL Camp 2024 Menurut Stefanus Dapot

Mau-tidak mau, Rendy harus mengubur cita-citanya menjadi All-Star di masa SMA. “Mungkin rezekiku bukan di DBL, tapi di tempat lain. Rezeki kan bisa didapat dari mana aja, ya,” katanya bijak.

Meski mengaku tidak bisa menutupi kesedihannya ini, pemain dengan tinggi badan 175,5 cm ini tetap merasa DBL Camp memberinya banyak pengalaman dan pelajaran berharga. Apalagi, ia berhasil menjadi Top 24 Campers di tahun terakhirnya.

“Momen yang paling berkesan buatku itu saat pengumuman Top 24 Campers. Itu achivement tertinggiku selama main di DBL,” ujarnya.

rendy saputra sman 7 banjarmasin

Bagi garda milik SMAN 7 Banjarmasin ini sendiri, DBL bukanlah sekadar kompetisi.  telah menggantungkan mimpinya di DBL sejak dirinya duduk di bangku kelas 6 SD. “Waktu itu aku lihat konten Breaking the Barriers-nya DBL. Di situ aku termotivasi banget, sih, buat jadi All-Star,” cetusnya.

Baca juga: Terpilih DBL All Star 2024, Ketut Gede Bayu Prayoga: Masih Belum Puas!

“Tapi ya nggak bisa bohong kalau sedih. Aku tetap akan berlatih buat jadi yang terbaik setiap tahunnya, setiap harinya, setiap jam, setiap menit, setiap detik," tukas pemain berzodiak Pisces itu.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY