ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Stefanus Dapot ketika melakukan beep test di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp 2024 bukan kesempatan pertama bagi Stefanus Dapot Hutapea, campers asal SMAN 1 Banjarmasin.

Ya, sebelumnya Stefanus pernah berangkat ke DBL Camp. Menurutnya, DBL Camp 2024 sedikit berbeda dengan kamp musim lalu. “Lebih banyak dapat teman-teman baru dari luar daerah. Banyak pelajaran yang bisa diambil juga,” ujarnya.

Sudah dua kali berangkat ke DBL Camp, Stefanus tak begitu ambil pusing dengan capaian-capaiannya. Ya, selama dua kali berangkat Stefanus gagal menembus Top 50 campers dan harus menyandang status sebagai unselected player.

Baca juga: Jennifer Colin: Kalau Ada Remedial DBL Camp, Saya Bakal Kasih 150 Persen!

Menurut cowok dengan zodiak Capricorn tersebut, pengalaman dan belajar di DBL Camp menjadi sebuah berkat tersendiri. “Banyak banget pembelajaran yang aku dapat. Sebelumnya juga belum pernah diajarkan di Banjarmasin. Cara bermain, terus hal-hal detail. Beda banget sama di Banjarmasin pokoknya,” ungkapnya.

Selain itu momen-momen di luar lapangan juga meninggalkan kenangan manis di memorinya selama DBL Camp 2024. “Di luar lapangan juga banyak cerita seru. Paling membekas itu kita pernah jajan nasi goreng bareng teman-teman baru hahahahaha,” terangnya.

Baca juga: Tembus Wild Card, Muhammad Endwalijri Akui Alami Peningkatan Skill di DBL Camp

Ya, menghabiskan malam bersama teman-teman baru selepas melahap drill yang melelahkan di kamp adalah kegiatan yang mahal menurut Stefanus.

“Banyak sama anak-anak Papua terus teman-teman dari Banjarmasin. Banyak banget pokoknya. Momen beli jajan bareng itu yang paling seru,” cetusnya.

Musim depan Stefanus Dapot sudah tak bisa lagi berangkat ke DBL Camp. Ia telah melepas seragam putih abu-abunya. Best of luck buat studi kamu, Stefanus!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Campers Asal Papua Jadi Inspirasi Ghiffa Shauqy Dalam Melantun

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Stefanus Dapot bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY