ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tangkapan lensa tim DBL Academy setelah melakukan friendship game di Malaysia

Teman-teman DBL Academy langsung menggelar serangkaian kegiatan setibanya di Malaysia. Mereka tiba di Malaysia pada Senin, 13 Mei 2024, tim DBL Academy langsung merapat ke pusat kota Kuala Lumpur. Rombongan DBL Academy Surabaya tiba lebih dulu di Malaysia lalu disusul oleh teman-teman dari DBL Yogyakarta.

“Tujuannya kumpul di City Center Kuala Lumpur itu buat pengenalan satu sama lain. Karena kan ada yang dari Yogya (Yogyakarta) dan Surabaya. Biar lebih akrab selama di sini,” ujar Hasan Fuadi, Supervisor DBL Academy.

Selasa, 14 Mei 2024 teman-teman DBL Academy langsung menggelar beberapa kegiatan padat. Hari kedua mereka di Malaysia, tim DBL Academy langsung melakoni dua friendship game bersama dua sekolah yang berbeda.

Baca juga: DBL Academy Gelar Tour and Training di Malaysia!

Pagi harinya mereka berkunjung ke SKJC Sungai Way, letaknya di wilayah Selangor Malaysia. “Tadi pagi kita baru saja melangsungkan friendship game sama SKJC Sungai Way. Mereka (SKJC Sungai Way) menyambut hangat kedatangan teman-teman DBL Academy. Mereka juga senang dengan adanya program dari DBL Academy,” ungkapnya.

Ya, program terobosan dari DBL Academy menginspirasi teman-teman SKJC Sungai Way untuk menjajal kegiatan yang sama. “Sempat berbincang sama kepala sekolah dan perwakilan dari asosiasi basket di wilayah tersebut. Mereka happy dan berharap bisa membuat dan merealisasikan program yang serupa seperti tour and training DBL Academy,” imbuhnya.

Kegiatan teman-teman DBL Academy tidak berhenti di sana. Siang harinya mereka kembali melakoni friendship game di tempat yang berbeda. Masih di wilayah Selangor, SKJC Han Ming menjadi destinasi kedua di hari kedua DBL Academy belajar dan berlatih di Malaysia.

Baca juga: Peduli Tumbuh Kembang Anak, DBL Academy Gelar Parents Gathering

“Di SKJC Han Ming itu kita gak cuman friendship game di lapangan basket aja. Tapi, anak-anak DBL Academy dapat kesempatan buat visit di dalam kelas. Merasakan bagaimana suasana dan Pendidikan di Malaysia itu seperti apa,” terangnya.

Ya, teman-teman DBL Academy bukan hanya mendapatkan pengalaman bertanding saja. Mereka juga mendapat kesempatan dan juga cerita yang tak kalah menarik. Cerita soal perjalanan dan pengalamannya. Selamat belajar dan berlatih, champs!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY