ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain SMAN 2 Banda Aceh saat melewati barisan pertahanan MAN Model Banda Aceh

ACEH - Pada laga kedua tim putri SMAN 2 Banda Aceh berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas MAN Model Banda Aceh. Bahkan pada pertandingan ini, dominasi SMAN 2 Banda Aceh terlihat dengan gambaran skor 20-3. 

Kuarter pertama, permainan kedua tim terlihat monoton. SMAN 2 Banda Aceh dan MAN Model Banda Aceh bermain hati-hati dan tak banyak menghasilkan poin. Beruntung SMAN 2 Banda Aceh berhasil mencuri dua poin untuk menutup kuarter ini. 

Di kuarter dua permainan tim SMAN 2 Banda aceh makin membaik. Serangan mereka cukup efektif kali ini dan berbuah lima poin. Namun masih saja permainan dari MAN Model Banda Aceh masih belum berkembang. Paruh pertama ditutup masih dengan keunggulan SMAN 2 Banda Aceh dengan skor 7-2. 

Memasuki kuarter ketiga tim SMA 2 Banda Aceh tetap memegang kendali serangan. Tak hanya kuat dalam menyerang, mereka juga solid dalam bertahan. Hal itu dibuktikan dengan tak mampunya MAN Model Banda Aceh dalam mencetak poin. Ketika sang lawan scoreless, SMAN 2 Banda Aceh menambah enam poin dan sekaligus menutup kuarter ini dengan skor 13-2.

Kuarter terakhir SMAN 2 Banda Aceh makin tak terbendung. Beberapa percobaan serangan dari MAN Model Banda Aceh selalu digagalkan pertahanan SMAN 2 Banda Aceh. Sebaliknya, serangan SMAN 2 Banda Aceh makin tak terbendung. Tujuh poin tambahan makin membulatkan keunggulan mereka menjadi 20-3 diakhir laga. 

Pelatih SMA 2 Banda Aceh, Benny Munandar menilai bahwa timnya masih bisa tampil jauh lebih baik lagi. Beberapa kesalahan diawal laga karena grogi pada pertandingan pertama.

"Permainan anak-anak kali ini masih belum maksimal. Mereka kedepannya harus bisa bermain lebih baik. Paling yang harus kami evaluasi adalah mental dari para pemain agar selalu siap sejak menit awal," jelasnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY