ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu kampus elite di Jakarta, Universitas Bina Nusantara atau lebih dikenal dengan Binus sedang gencar-gencarnya membuka beasiswa kuliah jalur basket. 

Tercatat, beberapa alumni Kopi Good Day DBL Camp 2024 sudah menjadi bagian dari Binus. Kezia Ashley Kawilarang, pemain andalan SMA Saint John’s School Tangerang termasuk salah satunya.

Sejak awal, gadis yang akrab disapa Kezia tersebut sudah membidik Binus sebagai tempat untuk melanjutkan studinya. Bahkan dirinya sudah mengincar salah satu program studi di dalamnya.

“Dari awal rencananya ambil Hubungan Internasional. Karena aku pengen belajar sesuatu yang berhubungan sama banyak orang dan kalau bisa sampai di kancah internasional,” kata Kezia.

Baca Juga: To The Future: Bimbang! Dapat Beasiswa Bikin Natasha Olivia Bimbang

Bertepatan dengan hal itu, secara tak sengaja Kezia memperoleh informasi seputar beasiswa basket Binus melalui media sosial. 

“Seingetku, mereka kayak open seleksi gitu. Terus aku coba ikut seleksinya. Karena pas kuliah memang pengen tetap lanjut basket juga,” jelas pemain berusia 18 tahun itu.

“Lumayan banyak sih yang ikut. Terus seleksinya kayak scrimmage game gitu. Puji Tuhan Ternyata lolos. Jadi dapat beasiswanya,” sambungnya.

Kezia Ashley - SMA Saint Johns School Tangerang

Mengulas ke belakang mengenai sepak terjal Kezia Ashley di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, dirinya memang berperan besar di tubuh SMA Saint John’s School Tangerang.

Dirinya sukses membawa tim kebanggaannya melesat ke Fantastic Four. Dalam dua laga saja, Kezia sukses membukukan total 44 poin, 18 rebound, 9 steal, 3 assist, dan 2 block.

Di panggung DBL Camp 2024 lalu, Kezia sempat tak masuk jajaran Top 50 Campers. Namun, berkat kegigihannya, Kezia justru mengamankan tiket Wild Card dan terhenti di Top 28 Campers.

Baca Juga: To The Future: Christy Sangkay Dapat Beasiswa di Salah Satu Kampus Elite Jakarta

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY