ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain SMA Nation Star Academy Surabaya berusaha merebut bola dari lawan

 SURABAYA – Semua tim seri Surabaya yang lolos ke Honda DBL East Java Championship Series 2019 belum pernah menelan kekalahan. Termasuk putri SMA Nation Star Academy Surabaya. Di fase big four, mereka sudah ditunggu oleh wakil dari seri Malang, SMAN 1 Blitar.

NSA-sebutan SMA Nation Star Academy Surabaya- selalu tampil mendominasi. Skuad asuhan Aries Herman  ini memiliki para pemain yang bisa dibilang komplit. Mereka cepat mengatur serangan dan unggul dalam positioning.

Hal itu bisa terjadi karena para pemain andalan mereka bermain impresif. Evelyn Fiyo adalah forwarder berbahaya milik skuad NSA. Musim ini ia mencetak 108 poin dan 27 rebound. Ada juga center andalan mereka Erica Adiyanto  yang tampil luar biasa. ia mencetak 42 poin dan 55 rebound.

Coach Aries menegaskan bahwa Ia dan tim ingin fokus ke big four nanti. Coach Aries masih ingin memperbaiki finishing setiap pemainnya.

“Kenapa finishing, karena saya ingin semua pemain bisa berkontribusi untuk mencetak poin, apalagi lawan kita pasti nggak mudah. Selebihnya soal mental,” tutupnya

Hasil pertandingan SMA NSA Surabaya:

SMA NSA Surabaya vs SMA Untung Suropati Sidoarjo: 51-19

SMAN 1 Waru vs SMA NSA Surabaya: 19-40

SMA NSA Surabaya vs SMA Santo Yusup Surabaya: 43-14

SMAN 1 Waru vs SMA NSA Surabaya: 15-35

SMA Gloria 2 Surabaya vs SMA NSA Surabaya: 23-38

SMA NSA Surabaya vs SMA Frateran Surabaya: 54-48

Profil lengkap SMA NSA Surabaya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY