ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA – Top Ten UBS Gold Dance Competition yang terpilih mengikuti acara gathering, Selasa sore (23/9) di D’Oak Café Surabaya. Acara diawali dengan pengenalan produk knowledge dari Untung Jaya, Head of Creative PT UBS. Eits, ada yang berbeda dengan gathering UBS Gold Dance Competition tahun ini, lho. Selain me-review penampilan kesepuluh tim dance ketika di venue, seluruh peserta yang hadir juga mengikuti beauty class by Emina.

Nggak hanya memperkenalkan produk kecantikan saja, mereka juga mendapatkan materi cara mengaplikasikan make-up untuk remaja. Setelah melakukan registrasi, para peserta langsung diarahkan menuju ruangan beauty class. Mereka begitu antusias saat melihat rangkaian produk make-up yang sudah tersedia rapi di atas meja. Lengkap dengan alat-alat kecantikan pendukung lainnya. Salah satunya, Shannon, dari tim dance SMA IPH East Surabaya.

“Selain dance, aku juga excited dengan dunia kecantikan. Terutama make-up. Makanya aku excited banget ketika ada beauty class di acara gathering ini,” ujarnya.

Kompetisi ini merupakan tahun pertama bagi Shannon. Meski begitu, ia sangat bersemangat tampil di venue mendampingi tim basket putra Lions dengan tema Pocahontas.

“Sebelumnya aku paling nggak bisa mengaplikasikan eyeliner. Nah, akhirnya aku jadi tahu tips dan trik gimana cara menggunakan eyeliner yang bagus,” lanjutnya.

Bukan hanya peserta tim dance saja yang hadir. Para Mama yang datang nggak hanya untuk menemani tim Top Ten UBS Gold Dance Competition, tetapi juga untuk mengikuti kompetisi Mom and Me Challenge.

Selain itu, mereka juga diuji kekompakan lewat mini game di sela-sela acara. “Kompetisi ini jadi wadah bagi anak-anak yang punya skill dance. Selagi kegiatannya positive, saya selalu mendukung penuh. Apalagi saya juga ikut berkontribusi bikin video Mom and Me Challenge dengan anak saya,” tutur Meyling, mama Natasya Angelia dari SMA IPH East Surabaya. (fri)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY