ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lima poin yang dibuahkan Teressa Gabriella membuat timnya makin tak terbendung saat bertemu Dempo.

SURABAYA-SMA Gloria 1 Surabaya hanya tinggal satu langkah lagi mengulang memori champion 2011. Berhadapan SMA St. Albertus Malang di babak Big Four, mereka sukses menang dengan skor 77-45.

Kemenangan ini tak lepas dari permainan gemilang anak asuh Desandrew Pudyo Tinoto Adiwidjaja. Mereka terus melakukan tekanan di sepanjang pertandingan. Erlita Christiana dan  Shekania Russelino yang dipercaya sebagai motor serangan berulang kali membuat Dempo-sebutan SMA St. Albertus Malang- kewalahan.

Finishing dari Gloria 1 juga sangat baik. Dari 74 serangan yang mereka bangun, 36 diantaranya berbuah angka. Hal ini didominasi dari serangan yang mereka bangun di paint area. Erlina Christiana yang dipercaya sebagai ujung tombak sukses mencetak 15 poin dan menjadikannya sebagai top scorer timnya hari ini.

Dempo sendiri bukannya tidak memberikan perlawanan. Skuad asuhan Dhanny Harahap Handjojo ini terus melakukan penetrasi dan tembakan threepoint untuk mengejar ketertinggalan mereka. Sayang, serangan yang mereka bangun masih belum mampu mengejar ketertinggalan.

Menurut Desandrew, skuadnya hari ini bermain sangat bagus. Mereka bermain tenang meski hari ini adalah laga yang krusial. Meski begitu, ia memiliki beberapa evaluasi untuk membuat timnya makin baik guna menghadapi NSA.

“Lawan kita punya pemain yang bagus. Center dan guardnya juga bermain gemilang hari ini. Nah, Untuk menghadapinya kita akan perkuat komunikasi dan defense,” ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY