ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menangi laga sengit, SMAN 1 Bitung berhasil melenggang ke fantastic four untuk pertama kalinya.

MANADO - Memasuki fase perebutan tiket fantastic four, laga di Honda DBL North Sulawesi Series 2019 semakin ketat. Nama-nama raksasa lama beberapa masih perkasa, namun ada juga wajah-wajah baru yang memberi kejutan. Kami merekam keseruan hari kelima seri Manado. Berikut adalah cuplikannya. 

SMAN 1 Bitung vs SMAN 3 Tondano

SMAN 1 Bitung (Smagir) menjadi tim yang beruntung. Mereka, berhasil menjadi tim pertama yang berhasil mengantongi tiket fantastic four. Kepastian itu, mereka dapat setelah berhasil menundukan SMAN 3 Tondano (Smart) dengan kemenangan tipis, 22-20. Tak pernah melangkah sejauh ini, mereka mimpikan bisa sandingkan gelar champion dengan tim putranya.

 

SMAN 7 Manado vs SMA Eben Haezar

Laju tim peraih gelar champion terbanyak di sepanjang Honda DBL Jambi Series putri, SMA Eben Haezar (Benzar) masih belum terhenti. Mereka pastikan slot fantastic four setelah sukses menangi laga kontra SMAN 7 (Smantu). Kemenangan telak 62-1, kian bulatkan harapan Benzar bahwa tahun ini mereka pasti mampu menjadi juara.

 

SMA Lokon St Nikolaus Tomohon vs MAN Model Manado

Dominasi tim basket putra SMA Lokon St Nikolaus Tomohon(Losnito) belum teratasi. Ditantang oleh MAN Model, Losnito sukses tunjukan tajinya. Menangi laga dengan skor 93-16, Losnito melaju ke babak fantastic four.

SMAN 1 Tomohon vs SMAN 1 Bitung

Menjadi satu-satunya wakil dari Kota Bitung yang tersisa, SMAN 1 Bitung (Smangir) berhasil amankan posisinya. Mereka, berhasil melaju ke babak fantastic four setelah menangi laga atas SMAN 1 Tomohon (Smanto) dengan skor 43-22. Berhasil lolos menjadi empat tim putra tertangguh di seri Manado, SMAN 1 Tomohon ingin kawin gelar di musim ini.

 

Untuk berita selengkapnya silahkan baca di link bawah ini :

 

SMAN 1 Bitung vs SMAN 3 Tondano : Smagir Pastikan Lolos Fantastic Four Usai Tumbangkan Smart

SMAN 7 Manado vs SMA Eben Haezar : Tampil Sangar, Benzar Raih Kemenangan Besar

SMA Lokon St Nikolaus Tomohon vs MAN Model Manado : Menang Telak, Losnito Melaju ke Fantastic Four

SMAN 1 Tomohon vs SMAN 1 Bitung : Tim Putra Smangir Susul Tim Putri ke Fantastic Four

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY