ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Giant Gundala, 3D Koreografi Armada Bulungan saat Final Party Seri Jaksel

JAKARTA - Hari ini (25/9) Final Party Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 seri Jaksel digelar megah di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Armada Bulungan (julukan suporter SMAN 70 Jakarta) kembali menggemparkan GOR Bulungan dengan giant koreografi 3D mereka yang dinamai project Giant Gundala.

Project tersebut menampilkan gambar sosok maskot Armada Bulungan, hiu sangar berotot besar, bertaring tajam, lengkap dengan jersey basket Seventy yang bertuliskan Bulungan.

Sosok hiu tersebut sontak membuat semua yang melihatnya takjub, koreografi ini juga menjadi koreografi terbesar selama gelaran Seri Jaksel dengan besar 8x10 meter. Sosok hiu terbentang megah di tribun milik Armada Bulungan.

"Hiu itu sosok penguasa lautan, yang kuat walaupun sendiri. Ini diibaratkan Armada BulunganBulungan sebagai hiu, sendiri aja kuat apalagi sekarang kita rame-rame pasti lebih kuat lagi" ungkap capo Armada Bulungan, Akmal Ardiansyah

Walau koreografi yang mereka bawakan sangat besar namun waktu pengerjaannya tak memakan waktu begitu lama, karena Akmal tak sendiri. Semua Armada Bulungan ikut turun dalam pengerjaan hingga pemasangan koreografi ini, sehingga tak memakan banyak waktu dan tenaga.

Awal dari semua koreografi luar biasa yang mereka tampilkan adalah karena keinginan mendukung tim kesayangannya secara penuh, apalagi mereka berada di kandang sendiri. Selain itu, Akmal yang merupakan siswa kelas 12 juga menyampaikan supporting yang mereka lakukan habis-habisan itu juga karena musim ini adalah tahun terakhir ia dan kawan seperjuangannya bisa membuat memori sebelum harus berpisah.

"Saya dan beberapa pemain basket kan udah kelas 12, jadi ini tahun terakhir bisa membuat memori bareng temen-temen di SMA. Makanya kita habis-habisan dukung mau menang atau kalah, apalagi di kandang sendiri. Malu kalau gak bagus" jelas Akmal. 

Sebelumnya pada opening party Region  Armada Bulungan juga sudah mengejutkan hadirin yang datang ke GOR Bulungan dengan koreografi 3D bergambar sosok Poseidon, Penguasa Perairan yang berasal dari mitologi Yunani.()

Lihat juga kreativitas Armada Bulungan di opening party Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 - South Region:

Inilah Koreografi 3D Pertama di Gelaran Honda DBL Jakarta

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY