ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dwisma menjadi juara grup F dan lolos ke babak playoffs

BALI - SMAN 2 Mengwi (Dwisma) menahbiskan diri sebagai juara Grup F Putra Honda DBL Bali Series 2019. Hasil ini diperoleh usai memenangi laga melawan SMAN 1 Kuta (Smansaku), Rabu (25/9) dengan skor 32-15.

Dengan kemenangan ini, Dwisma secara otomatis memastikan diri pegang tiket 8 besar, bersanding dengan JBS School. Kapten, IGN Bagus Dani mengaku bangga dengan hasil kerja keras timnya. Pasalnya, Dwisma sejak ikut DBL tidak pernah lolos big eight.

''Tapi tahun ini kita lolos. Kami akaj berjuang lebih habis-habisan nanti pastinya. Ini jadi kesempatan kami juga tunjukkan sekolah kami yang terbaik tahun ini,'' ungkapnya bangga.

Kemenangan ini sendiri tidak didapatkan secara mudah oleh Dwisma. SMAN 1 Kuta yang tampil impresif sempat membuat mereka kewalahan. Smansaku yang bermain apik mampu mengejar ketertinggalan mereka di awal kuarter pertama dengan skor 9-4.

Sayang, momentum ini justru hilang di kuarter selanjutnya. Smansaku justru banyak kehilangan peluang di sepanjang kuarter dua dan tiga. Hal jnilah yang membuat Dwisma mampu memperlebar margin.

Di kuarter terakhir, sorak-sorai suporter kedua tim semakin riuh. Namun, anak-anak Smansaku masih belum menemukan permainan terbaiknya. IGN Bagus Dani menutup kemenangan Dwisma lewat aksi lay up cantiknya usai steal bola di menit terakhir. Hingga buzzer berbunyi, Dwisma masih belum tergoyahkan dengan skor akhir 32-15.

Pelatih Dwisma, Petrus Gede Muhartono mengaku sangat berbangga dengan hasil kerja keras timnya. Big eight, kata dia, sebenarnya bukan target kita di DBL tahun ini.

''Ini sudah melebihi target kita, tentu kita sangat bangga. Dengan begitu, di babak 8 besar nanti kita bakal evaluasi dan latihan lebih keras, berjuang semaksimal mungkin,'' ungkapnya.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY