ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto oleh : Rizal/DBL Indonesia

MANADO — Memasuki laga ketiga, Losnito kian beringas. Pada laga big eight kali ini, mereka berhasil kembali menorehkan kemenangan besar. Melawan SMKN 1 Manado (Smeckone), srikandi Losnito, berhasil raih kemenangan telak. Skor 75-6, buka jalan Losnito melaju ke babak fantastic four.

Tampil menggebrak sejak awal laga, Losnito berhasil buat Smeckone tak berkutik. Pressing ketat Losnito sukses rebut ruang gerak tim lawan. Cleiry Clarrisa, forward bernomor punggung 7 itu, tampil menjadi motor serangan Losnito di laga ini. Memaksa tim lawan untuk scoreless di kuarter pertama, Losnito pungkasi awal laga dengan skor 22-0. 

Di kuarter kedua, Losnito mulai menarik satu persatu pemain kuncinya. Bermain dengan lapis kedua, tempo permainan mereka tak juga turut meredup. Justru, mereka berkali-kali berhasil mencuri angka, memanfaatkan pertahanan lawan yang keropos. Skor 38-1, memungkasi paruh pertama.

DI kuarter ketiga, Losnito semakin tampil menggila. Duet Cleiri dan Lisakerap repotkan pertahanan lawan. Memungkasi kuarter ketiga dengan skor 56-5, Losnito tutup laga hari ini dengan kemenangan manis. Skor 75-6, semakin mempertebal rasa percaya diri mereka menatap fantastic four.

“Permainan anak-anak tadi sudah sesuai dengan game plan. Saya harap mereka akan tampil lebih baik di fantastic four nanti. Kami akan tampil all out dan nothing to lose. Siapapun lawannya,” tutup Roland Lengkong, coach SMA Lokon St Nikolaus Tomohon.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain, silahkan klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY