ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Okta Lisa terpilih sebagai MVP di gelaran Honda DBL Jambi 2019

JAMBI-Honda DBL Jambi Series 2019 baru saja usai. Kejutan berkelindan di sepanjang musim kompetisi. Salah satunya adalah tim kuda hitam. Di partai putri, SMAN 4 Jambi sukses memacakan nama menjadi juara untuk pertama kalinya.

Tak hanya itu, salah satu pemain mereka, dipilih sebagai MVP Honda DBL Jambi Series 2019. Ia adalah Okta Lisa, forward bernas milik SMAN 4 Jambi.

Ia tahu basket pertama kali lewat Honda DBL. Sebenarnya ia tak pernah bermimpi bahwa basket kelak akan membawa namanya setinggi ini. Bermula menyaksikan kawannya bertanding, Okta Lisa akhirnya merasa bahwa basket memanggil dirinya. Sejak saat itu, ia getol mencari tahu soal basket, dan kemudian serius menekuninnya.

"Saya tidak menyangka bahwa perjalanan saya dan tim akan sejauh ini. Tidak pernah kepikiran bisa jadi juara. Apalagi mvp. Saya bersyukur atas penghargaan besar ini," ucapnya.

Di laga terakhirnya, saat SMAN 4 Jambi melawan SMAN 5 Kota Jambi di final, ia bermain gemilang. Kerja kerasnya dan kepiawaiannya mengolah bola, adalah salah satu resep bagaimana timnya bisa jadi juara.

Okta Lisa tidak lahir dan dibesarkan dari lingkungan yang dekat dengan basket. Namun, dukungan dan harapan dari orang-orang sekitarlah yang memberi nyala di hatinya. Okta Lisa adalah bukti bahwa basket adalah olah raga untuk siapa saja. Dan siapa saja, memiliki ruang dan kesempatan yang sama jika konsisten dan tekun saat menjalankannya.

"Penghargaan (MVP, red) ini, saya dedikasikan untuk teman dan keluarga yang tak pernah lelah mendung saya. Jika saya bisa, saya yakin kalian juga bisa," tutup Lisa.

 

Baca juga profil MVP Putra: Justin Lie dan Persembahan untuk Papanya di Surga

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY