ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MANADO–SMA Lokon St Nikolaus Tomohon (Losnito) menunjukkan bahwa mereka masih perkasa di msuim ini. melawan SMAN 1 Bitung, mereka sukses memenangi laga dengan skor 72-29. Hasil ini mengantarkan mereka ke babak final.

Sejak awal, Losnito bermain trengginas. Serangan yang dibangun Greans Tangkulung dan  Fernando Manansang tak mampu dibendung Smagir. Bahkan, beberapa kali, pemain Smagir harus melakukan pelanggaran yang tak perlu untuk meredam mereka. Dominasi inilah yang membuat mereka unggul 42-11 hingga penghujung paruh awal pertandingan.

Losnito pun melakukan beberapa penyegaran di sektor serang. Rotasi yang dilakukan coach Roland Lengkong juga tak merubah dominasi tim suhannya. konsistensi permainan Losnito inilah yang membuat mereka menang dengan meyakinkan di pertandingan hari ini.

Sementara pelatih Losnito Rolland Lengkong menuturkan tim lawan juga bermain baik. Untuk menghadapi babak final nanti, ia akan melakukan pemulihan fisik agar bisa tampil prima.

"Tentu kami puas melihat  penampilan anak-anak tadi, melihat jadwal pertandingan yang padat menghadapi laga final kami tentu akan lebih fokus " terangnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu lihat di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY