ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Hari ini final party Honda DBL East Java Championship Series digelar di DBL Arena. Kamu dijamin gak akan dibuat bosen berlama-lama, nribun bareng di DBL Arena. Pasalnya, akan ada banyak keseruan yang bakal hadir seharian penuh.

1. Pertandingan Perebutan Juara

Di hari ini, aka nada dua pertandingan pemungkas seri Jawa Timur. di sektor putra, SMAN 2 Surabaya akan berjumpa SMA St. Louis 1 Surabaya. Sedangkan di sektor putri, SMA Gloria 1 Surabaya akan berjumpa Nation Star Academy Surabaya. Keempat tim tentu akan habis-habisan dalam berlaga hari ini.

Selengkapnya kamu bisa baca:

Preview Final Putri: Gloria 1 Siap All Out Hadang NSA

Preview Final Putra: Kans Revans Sinlui di Laga Pemungkas

 

2. Penampilan Lima Dance Terbaik Seri Surabaya

Selain itu, kamu juga bisa melihat lima tim UBS Gold Dance Competition terbaik dari seri Surabaya. Mereka akan menampilkan show terbaiknya untuk memperebutkan juara di musim ini.

Pengin tahu siapa aja yang akan tampil? Kamu bisa baca: Selamat! Ini 5 Tim UBS Gold Dance Competition yang Berhasil Lolos

 

3. Light Show

Pada laga final nanti akan ada lighting show yang nggak kalah seru. Nah, biar kamu bisa merasakan keseruannya, kamu harus update aplikasi DBL Play-mu sekarang. Pasalnya, selain mendapatkan berbagai fitur seru tentang basket dan penyelenggaraan Honda DBL, kamu akan mendapatkan fitur terbaru dari applikasi ini, yaitu light app.

Selengkapnya, kamu bisa baca: Update DBL Play-mu dan Dapatkan Fitur Light App Keren ini

 

4. Suporter Kece

#Wayahenribun akan berakhir hari. Tentunya, para suporter yang berlaga di final akan menunjukkan koreo terbaiknya hari ini. Arek Smada dan Sinluiers dipastikan akan saling beradu koreo kreatif di sepanjang laga. Penasaran seperti apa? Kalian bisa datang hari ini!

 

5. Reunian

Pada final party seperti ini, momen reunian menjadi hal yang lazim dilakukan. Apalagi ketika almamater atau mantan SMA sedang berlaga. Tapi, ada satu hal yang nggak boleh dilakuin yaaa. Kalo ketemu mantan jangan baper. Inget, jangan baper!

 

Ingin tahu berita Honda DBL East Java Series 2019 lainnya? Kalian bisa kalian baca di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY