ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Budhaya 2

JAKARTA - SMA Budhaya 2 harus menghadapi salah satu tim kuat di Jakarta Timur, SMAN 71 Jakarta, pada laga perdananya di Opening Party Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 - East Region (27/9).

Walau tergolong debutan di gelaran Honda DBL, SMA Budhaya 2 tak gentar dengan lawan-lawan kuat yang harus mereka hadapi di Jaktim. SMA Budhaya 2 justru merasa sangat tertantang dan bertekad untuk mengalahkan Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta).

SMA Budhaya 2 dan Sapta Eka sendiri sebenarnya adalah tetangga, kedua tim ini sama-sama berasal dari Duren Sawit, Jakarta Timur. Demi menghadapi lawan pertamanya itu, mereka telah melakukan persiapan matang dengan menu latihan pematangan pola penyerangan, penguatan defense, membangun chemistery tim, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan, serta juga sering melakukan uji coba pertandingan.

Demi hadapi Sapta Eka, SMA Budhaya 2 akan menerapkan strategi fast break untuk menekan pergerakan lawan sejak awal dan defense full court. Tentunya strategi ini untuk mempersulit pemain Sapta Eka dapat leluasa menerobos paint area SMA Budhaya 2. Selain itu mereka juga punya dua pemain andalan yang harus diwaspadai tim lawan. Mereka merupakan dua guard miliki SMA Budhaya 2, Gregorius Bimo dan Brilly.

Soal target Thomas dkk tak segan-segan menargetkan juara seri Jaktim musim ini, “Target utama yang ingin kami capai adalah mendapatkan gelar juara di East Region dan target  kedua yang ingin kami capai adalah mengalahkan SMAN 71 Jakarta dan SMAN 61 Jakarta” tungkas kapten SMA Budhaya 2, Thomas.()

Baca juga persiapan lawannya di sini: Preview Opening Party Seri Jaktim: Sapta Eka Tak Ingin Remehkan SMA Budhaya 2  

Statistik dan profil tim ini nanti bisa dilihat di sini: 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY