DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - Tim putra SMA Harapan Bangsa kembali meraih kemenangan di Honda DBL seri Banten. Pada pertandingan pembuka hari kelima ini, Harapan Bangsa menang dengan skor 33-19 saat melawan SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon (Smandaks).

Pada kuarter pertama, Harapan Bangsa coba memegang tempo permainan. Mereka pun berhasil tampil menekan pertahanan lawan. Hingga Smandaks kewalahan meladeni serangan Harapan Bangsa. Kuarter pertama ditutup dengan skor 8-2.

Di kuarter kedua, Smandaks coba mengejar ketertinggalan mereka. Memanfaatkan rotasi pemain yang dilakukan Harapan Bangsa. Smandaks terus membuntuti perolehan poin dari Harapan Bangsa. Paruh pertama berakhir dengan skor 20-10.

Tampil dibawah tekanan dan terus bertahan, membuat stamina dan konsentrasi pemain Smandaks berkurang. Hal itu coba dimanfaatkan Harapan Bangsa pada paruh kedua. 13 poin tambahan dalam dua kuarter makin menjauhkan keunggulan dari Harapan Bangsa.

Pelatih SMA Harapan Bangsa, Igun, mengatakan dirinya cukup puas dengan permainan yang dilakukan oleh anak asuhnya. Namun menurutnya, masih banyak hal yang harus dievaluasi. "Cukup puas dengan hasil pertandingan hari ini. Tapi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya pasti membutuhkan kerjasama tim yang lebih solid," tandasnya.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)