ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dwisma akan menjadi batu terjal di langkah SMAN 2 Denpasar menuju final.

BALI-SMAN 2 Denpasar akan berjumpa dengan SMAN 2 Mengwi di babak semifinal hari ini. SMAN 2 Mengwi merupakan kuda hitam yang wajib diantisipasi musim ini. Pasalnya, secara permainan, mereka jauh lebih baik dibandingkan musim lalu.

Pelatih Resman, Anton Purwo Nugroho pun mengakui Dwisma bakal menjadi saingan berat timnya pada babak semifinal nanti. Menurut dia, materi pemain yang dimilki Dwisma secara postur tidak sebanding dengan postur yang dimiliki Resman.

''Saya akui dari 4 tim yang lolos ke semifinal, kita tidak memiliki pemain berpostur besar. Dari tahun ke tahun kita seperti itu, beda dengan Dwisma, Soverdi dan lain-lain pasti selalu ada pemain jangkung,'' katanya.

Di sisi lain, SMAN 2 Mengwi juga tidak akan meremehkan SMAN 2 Denpasar. Untuk menghadapi Resman, pelatih Dwisma, Petrus I Gede Mulihartono  ia akan menjaga tempo permainana agar anaknya tidak terbawa permainan resman.

''Ini merupakan kali pertama kita bisa tembus ke babak semifinal di sepanjang sejarah DBL Seri Bali. Tentu kita sangat bangga bisa sampai sejauh ini,'' ujar Pelatih Dwisma, Petrus Gede Mulihartono.

Selengkapnya kamu bisa baca:

Menanti Semifinal Seri Bali: SMAN 2 Mengwi, Kuda Hitam yang Siap Tebar Teror

Menanti Semifinal Seri Bali: Resman Tak Ingin Terhenti di Semifinal

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY